Jakarta () – Komedian sekaligus aktor Pete Davidson ditetapkan sebagai bintang dalam film horor-thriller produksi Miramax berjudul “The Home” karya sutradara James DeMonaco, dikutip dari Deadline pada Kamis.

Davidson akan memerankan karakter bernama Max, seorang laki-laki bermasalah yang mulai bekerja di panti jompo dan menyadari bahwa penghuni serta pengasuhnya menyimpan rahasia jahat. Dia menyelidiki gedung dan lantai empat terlarang dan mulai mengungkap koneksi ke masa lalunya sendiri sebagai anak asuh.

Bill Block dan Sebastian K. Lemercier dari Miramax akan menjadi produser. Sementara DeMonaco dan Adam Canto menjadi penulis untuk film tersebut.

“Kami senang dapat mendukung visi brilian DeMonaco. Franchise horor karya James, 'The Purge', telah meraup lebih dari 450 juta dolar AS di box office di seluruh dunia. Dengan kemampuan bercerita yang luar biasa dan kepandaian Pete sebagai aktor, film ini akan membuat penonton merasakan sensasi tersendiri di kursi mereka,” kata produser Bill Block.

Produksi “The Home” akan dimulai akhir bulan ini. Film tersebut akan menjadi tambahan bagi Miramax untuk daftar film horor baru mereka, termasuk yang sudah ada lain “Halloween”, “Scream”, “Hellraiser” dan “Dracula”.

Davidson dikenal menjadi salah satu pemeran termuda di “Saturday Night Live” sejak 2014. Pada tahun lalu, ia turut menulis dan membintangi film semi-otobiografi “The King of Staten Island” karya Judd Apatow.

Film “The Home” menandai salah satu peran utama pertama di sebuah produksi studio besar. Davidson juga membintangi “Big Time Adolescence” dari Hulu, yang juga membuatnya mendapatkan ulasan baik atas perannya.

Sementara itu, sutradara DeMonaco sendiri dikenal karena membuat waralaba horor “The Purge” (2013), termasuk menyutradarai seri kedua dan ketiganya yakni “Anarchy” (2014) dan “Election Year” (2016) serta menulis kelima film dalam seri tersebut.

Baca juga: Kim Kardashian dan Pete Davidson resmi berpacaran

Baca juga: Jon Stewart dan Pete Davidson adakan acara komedi untuk peringati 9/11

Baca juga: Kunci "LDR" lancar seperti Pete Davidson & Phoebe Dynevor

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022