Breaking News in Indonesia

Peruntungan Shio Kuda di Tahun Kerbau Logam 2021

Peruntungan Shio Kuda di tahun Kerbau Logam masih mengalami ciong atau kurang baik. Berikut lengkapnya.

Jakarta, Indonesia —

Selamat tahun baru China 2572 atau Imlek 2021. Berdasarkan astrologi China, tahun ini memasuki tahun Kerbau Logam. Berikut peruntungan Shio Kuda pada tahun Kerbau Logam 2021.

Orang dengan Shio Kuda merupakan orang yang lahir pada tahun 1918, 1930, 1942, 1954,1966, 1978, 1990, 2002, dan 2014.

Pakar Feng Shui Yulius Fang dan Angelina Fang menjelaskan peruntungan Shio Kuda pada tahun ini masih mengalami ciong atau kurang baik.

“Shio Kuda masih mengalami ciong atau clash di tahun 2021, tapi lebih baik daripada tahun Tikus Logam 2020. Jika menemui kesulitan, bisa meminta bantuan dari orang sekitar,” kata Yulius kepada Indonesia.com, beberapa waktu lalu menjelang Imlek 2021.

Berikut peruntungan Shio Kuda di tahun Kerbau Logam 2021.

1. Karier Shio Kuda

Karier orang dengan Shio Kuda agak bermasalah pada tahun ini. Hal yang sama juga berlaku urusan reputasi yang kurang baik. Hubungan dengan rekan kerja juga dapat mengalami masalah.

Oleh karena itu, selalu jaga ucapan dan perbuatan. Jika melakukan kesalahan, berinisiatif-lah untuk meminta maaf demi mencegah masalah yang lebih besar. Perbanyak pula introspeksi diri.

Lihat juga:

5 Pecinan Besar di Luar Asia, dari New York sampai London

2. Keuangan Shio Kuda

Finansial Shio Kuda terbilang stabil. Ada peluang untuk pekerjaan sampingan yang bisa menambah pemasukan. Hati-hati dengan gaya hidup boros dan menghabiskan uang untuk hiburan semata. Perbanyak menyisihkan pendapatan untuk menabung dan beramal.

3. Asmara Shio Kuda

Meski ada godaan dan kurang berkomitmen, Shio Kuda yang menjomlo berpeluang bertemu dengan jodoh. Sedangkan bagi yang berpasangan, kendalikan diri dengan lebih baik serta hargai pasangan untuk mencegah masalah.

4. Kesehatan Shio Kuda

Yulius menyarankan untuk menghindari memusingkan hal-hal yang kecil.

“Jika ada masalah, jangan terlalu terbawa perasaan. Waspadai potensi sakit,” ucap Yulius.

(ptj/asr)

[Gambas:Video ]

Tulisan ini merupakan bagian dari kumpulan artikel dalam Fokus: “Hoki 12 Shio di 2021”