Jakarta () –
​​​Aktris Korea Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun bersatu dalam drama terbaru berjudul "39", di mana persahabatan ketiganya diperlihatkan lewat sebuah poster, dilansir Soompi.

"39" adalah tentang tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka dan sekarang di ambang usia 40 tahun.

Drama ini akan menceritakan kisah sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Son Ye Jin akan memerankan Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dia adalah karakter hangat yang tumbuh di lingkungan yang kaya dengan keluarga yang peduli dan semua yang dia inginkan terpenuhi.

Jeon Mi Do akan berperan sebagai Jung Chan Young, yang bermimpi menjadi seorang aktris tetapi malah menjadi guru akting. Meskipun caranya berbicara mungkin tampak blak-blakan dan kasar, ketulusan dalam kata-katanya membuat dia menjadi karakter yang mustahil untuk dibenci.

Kim Ji Hyun akan berubah menjadi Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store. Karena kepribadiannya yang pemalu, dia pernah belum mengalami hubungan romantis.

Poster yang baru dirilis membagikan sekilas tentang persahabatan dekat ketiganya. Cha Mi Jo, Jung Chan Young, dan Jang Hoo Jee saling berpelukan, dan senyum mereka lebih hangat dari sinar matahari.

Poster tersebut memperlihatkan kenyamanan dan kebahagiaan dengan latar belakang cerah dan gelembung-gelembung yang mengelilingi karakter.

Takdir mempertemukan Cha Mi Jo, Jung Chan Young, dan Jang Hoo Jee pada usia 18 tahun, dan mereka tetap berteman sejak saat itu. Mereka saling mengganggu kehidupan satu sama lain, tetapi persahabatan mereka yang kuat tetap tidak berubah.

Teks di poster itu berbunyi, "Kami tidak tahu kami begitu 'dekat' satu sama lain," mengungkapkan kasih sayang mendalam yang mereka miliki.

"39" dijadwalkan tayang perdana pada Februari 2022.

Baca juga: Han Ji Eun jadi mantan pacar Lee Dong Wook, batasi improvisasi

Baca juga: Drama "Snowdrop" tayang mulai 18 Desember

Baca juga: Debut drama "The King of Tears, Lee Bang-won" capai rating 8,7 persen

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021