Jakarta () – "Pennyworth" yang menceritakan tentang awal kisah Bruce Wayne alias Batman akan pindah ke HBO Max untuk musim ketiganya.

Mengutip Variety, Senin, sebelumnya serial "Pennyworth" musim pertama dan kedua yang diproduksi oleh Warner Bros tersebut ditayangkan di Epix. Namun sejak HBO Max telah menjadi pusat penayangan WarnerMedia, "Pennyworth" akan tayang di platform tersebut dalam 10 episode.

Dua musim pertama "Pennyworth" juga kabarnya akan tersedia di HBO Max pada awal tahun depan. Namun, belum ada tanggal pasti terkait penayangan perdana "Pennyworth" musim ketiga.

Serial tersebut dibintangi oleh Jack Bannon sebagai Alfred Pennyworth. Karakter tersebut merupakan seorang prajurit pasukan khusus di militer Inggris yang awalnya bekerja untuk ayah Bruce Wayne pada tahun 1960-an di London.

"Alfred adalah karakter mitos yang sangat terkenal dimana tidak ada yang tahu latar belakangnya. Ada banyak waktu luang untuk menceritakan kisah apa pun yang Anda inginkan," ungkap Bruno Heller selaku showrunner sekaligus produser eksekutif "Pennyworth".

"Ada kisah nyata untuk diceritakan, hanya dengan pertanyaan sederhana bagaimana seorang prajurit SAS menjadi kepala pelayan? Itu perjalanan yang aneh. Dan bagaimana dia pergi dari London ke Amerika?" lanjutnya.

Sebagai bagian dari acara "DC FanDome", Warner Bros TV juga mengungkapkan pada acara tersebut bahwa musim ketiga "Pennyworth" akan dimulai dengan lompatan waktu lima tahun dimana perang telah berakhir dan revolusi telah mengubah dunia.

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021