Pengemudi Mobil Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI

Farah

Jakarta, Indonesia —

Seorang peseda menjadi korban tabrak lari di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jumat (12/3) pagi.

Pesepeda yang belum diketahui identitasnya itu diduga tertabrak mobil Marcedes-Benz C300 bernomor polisi B 1728 SAQ.

Peristiwa ini turut diunggah dalam akun Twitter @TMCPoldaMetro. Dalam cuitannya, disebutkan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.37 WIB.

“Pukul 06.37 Terjadi Kecelakaan Tabrak lari antara pesepeda dengan kendaraan roda empat di sekitar Bundaran HI Jakarta Pusat, saat ini sudah ditangani petugas Polri,” demikian cuitan akun tersebut.

[Gambas:Twitter]

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan, termasuk mengusut penyebab kecelakaan.

“Masih ditangani ya,” ucap Fahri.

Dalam foto yang diunggah aku Twitter @TMCPoldaMetro, terlihat korban yang mengenakan kaos hijau tua jatuh tergeletak di ruah jalan sekitar Bundaran HI.

Korban juga tampak dibantu oleh rekan-rekannya. Petugas Dishub dan aparat kepolisian pun turut membantu korban untuk selanjutnya dibawa oleh ambulans guna mendapat perawatan.

(gil)

[Gambas:Video ]


Next Post

Sri Mulyani Rotasi Besar-besaran Pejabat Kemenkeu

Jakarta, Indonesia — Menteri Keuangan Sri Mulyani merombak besar-besaran susunan pejabat eselon I di Kementerian Keuangan. Dalam perombakan itu, dia memutuskan untuk mengganti Dirjen Anggaran Askolani dan menunjuk  Isa Rachmatarwata menjadi penggantinya. Isa sebelumnya merupakan direktur jenderal kekayaan negara. Selanjutnya, Askolani ditunjuk Sri Mulyani menjadi Direktur Jenderal Bea dan Cukai menggantikan Heru Pambudi. Kemudian, Heru dioper menjadi […]