Breaking News in Indonesia

Patrick Dempsey Akan Tampil Bernyanyi di Sekuel Enchanted

Jakarta, Indonesia —

Sekuel film Enchanted yang bertajuk Disenchanted akan menyajikan penampilan karakter yang berbeda. Kali ini aktor Patrick Dempsey yang memerankan Robert Philip akan bernyanyi.

Mengutip Variety, Dempsey mengaku penampilan bernyanyi tersebut menjadi kali pertama baginya. Sebelumnya ia belum pernah bernyanyi di depan umum dan disaksikan banyak orang.

Maka dari itu ia meminta penggemar Disenchanted bersiap melihatnya bernyanyi. Ia juga berharap penggemar bisa menerima aksinya dalam film garapan Disney itu.

“Tetapi mereka (penggemar) telah membuat saya sukses dan liriknya benar-benar menyenangkan. Lagu-lagu itu memiliki koreografi yang sangat bagus dan premisnya akan menarik,” kata Dempsey.

Sebelumnya, produksi Disenchanted dikabarkan mulai sejak akhir Maret lalu. Selain Dempsey, wajah-wajah lama seperti Amy Adams, James Marsden dan Idina Menzel kembali membintangi film ini.

Adams memerankan karakter Giselle yang sangat ramah dan suka bernyanyi. Sementara, Marsden memerankan karakter Pangeran Edward dan Menzel memerankan Nancy Tremaine.

Enchanted merupakan film musikal fantasi komedi romantis yang dirilis pada 2007 lalu. Giselle yang dikisahkan akan menikah dengan Edward jatuh ke dalam sumur ajaib hingga muncul di dunia nyata.

Secara tidak sengaja ia bertemu seorang duda bernama Robert. Pertemuan itu membuat mereka jatuh cinta perlahan, padahal sebelumnya Robert berpacaran dengan Nancy.

Lihat juga:

Drama Baru Kim Go-eun, Yumi’s Cells Punya Beberapa Musim

Enchanted tergolong film yang sukses. Film yang diproduksi Walt Disney Pictures dengan biaya US$85 juta tersebut berhasil meraup pendapatan sebesar US$340,4 juta.

Dalam Disenchanted, Giselle bertanya-tanya tentang arti dari hidup bahagia selamanya setelah menikah dengan laki-laki pilihannya sendiri, yaitu Robert. Film ini juga akan menyajikan adegan musikal seperti film pertama.

Disenchanted dijadwalkan rilis di layanan streaming Disney+. Namun, belum ada pengumuman resmi mengenai jadwal perilisan film tersebut.

(adp/fjr)

[Gambas:Video ]