Jakarta () – Hope Bridge Association of the National Disaster Relief pada Senin (4/4) mengumumkan bahwa Park Bo Young menjadi anggota kehormatan karena kini dia termasuk salah satu donatur utama di asosiasi tersebut.

"Kami berterima kasih kepada Park Bo Young karena telah bergabung dengan anggota kehormatan dan kami berharap berita ini dapat meningkatkan perhatian publik untuk berbagi dan berdonasi," ujar Kim Jung Hee, Sekretaris Jenderal Hope Bridge Association of the National Disaster Relief dikutip dari Soompi pada Selasa.

Selama karirnya, Park Bo Young memang dikenal konsisten memberikan donasi untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Bulan lalu, Park Bo Young memberikan donasi 50 juta won atau sekitar Rp589 juta kepada asosiasi untuk membantu korban kebakaran dan petugas pemadam kebakaran.

Awal tahun, dia merayakan ulang tahunnya dengan berdonasi 50 juta won untuk diberikan kepada para perempuan muda dari keluarga yang berpenghasilan rendah. Pada Agustus 2021, dia menyumbang 100 ribu masker untuk petugas pemadam kebakaran.

Saat ini, Park Bo Young tengah bersiap untuk perilisan film berikutnya berjudul "Concrete Utopia". Dia juga dikabarkan akan membintangi drama baru karya sutradara "All of Us Are Dead".

Baca juga: Park Bo Young gabung di drama terbaru sutradara "All of Us Are Dead"

Baca juga: Park Bo Young sumbang 100.000 masker untuk pemadam kebakaran

Baca juga: Inspirasi "outfit" nyaman ala Park Bo Young di "Doom at Your Service"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022