Jakarta () – Paramount telah mengumumkan bahwa penayangan film "Transformers" dan "Star Trek" akan mundur jadi jadwal penayangan semula.

Mengutip Variety, Kamis, "Transformers: Rise of the Beasts" yang merupakan sebuah prekuel dalam franchise aksi sci-fi, telah mundur setahun setelah sebelumnya dijadwalkan pada 24 Juni 2022. Film tersebut pun kemudian dijadwalkan ulang akan hadir di layar lebar pada 9 Juni 2023.

Pergeseran tanggal tayang film "Transformer: Rise of the Beasts" ini pun berdampak terhadap film "Star Trek" yang sebelumnya dijadwalkan untuk tayang perdana di 9 Juni 2023. Kini, "Star Trek" dijadwalkan untuk mundur tayang di 22 Desember 2023.

Anthony Ramos dan Dominique Fishback dikabarkan akan membintangi film "Transformers: Rise of the Beasts".

Film ini pun akan disutradarai oleh Steven Caple Jr. "Transformers: Rise of the Beasts" diketahui akan berlatar di tahun 1994. Namun, detail plot spesifik dari film tersebut masih dirahasiakan hingga saat ini.

"Transformers" telah mendatangkan banyak kesuksesan secara komersial untuk Paramount. Film ini memulai debutnya pada tahun 2007.

Setelah itu, beberapa sekuel dan satu spin-off dari "Transformers" pun mulai hadir seperti "Revenge of the Fallen" tahun 2009, "Dark of the Moon" tahun 2011, "Age of Extinction" tahun 2014, "The Last Night" tahun 2017 dan "Bumblebee" tahun 2018.

Baca juga: Film "Transformers" terbaru akan segera digarap

Baca juga: Sutradara "Toy Story 4" akan garap prekuel "Transformers"

Baca juga: "Transformers" akan hadir dengan dua sekuel baru

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021