Jakarta () – Para pemeran dari film keluarga terbaru di Disney+ Hotstar "Home Sweet Home Alone" berbagi cerita dan kesan mereka terlibat dalam film franchise klasik populer "Home Alone".

Aktor cilik Archie Yates yang memerankan Max mengaku dirinya banyak terinspirasi dari film orisinalnya.

"Saya memang mengambil banyak inspirasi dari film 'Home Alone' yang orisinal. Saya secara 'religius' menonton film-film itu setiap tahun saat Natal, jadi cukup mudah bagi saya untuk menghubungkannya (ke dalam karakter baru)," kata Yates dalam jumpa pers global, dikutip pada Rabu.

"Tapi sekali lagi, Max Mercer seharusnya menjadi karakter yang sama sekali berbeda dari Kevin McAllister. Jadi, meskipun saya menginginkannya menjadi klasik, saya juga menginginkannya menjadi lebih orisinal dan sedikit berbeda, karena itulah inti dari film ini. Ini adalah semesta yang sama, tetapi juga menyuguhkan cerita yang sama sekali berbeda," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, saat ditanya apa saja momen klasik dari film asli yang ingin para pemeran masukkan ke dalam film terbaru ini, Aisling Bea yang memerankan Carol mengatakan, adalah momen dan hubungan ibu dan anaknya.

"Bagi saya, itu adalah momen emosional melihat putra Anda lagi di depan pintu," katanya.

Sementara, Ally Maki yang berperan sebagai Mei mengatakan, ia tertarik dengan perangkat-perangkat canggih yang ada di film.

"Saya merasa seperti kita semua tumbuh di film ini dan hanya melihat jebakan dipasang, saya pikir kita semua ingin memiliki rumah jebakan sendiri ketika tumbuh dewasa," ujarnya.

Lalu, Rob Delaney sebagai Jeff, mengatakan, hal yang tak terlupakan dari "Home Alone" adalah aksi dan hal-hal yang terjadi pada karakter-karakter antagonis bisa menjadi sedikit "menyeramkan"

"Maksudku, aksi dan hal-hal yang terjadi pada karakter kita benar-benar mengerikan. Maksudku, Max, menurut definisi, apa yang dia lakukan pada kita adalah 'siksaan', katanya sambil tertawa.

"Home Sweet Home Alone" dari 20th Century Studios adalah komedi petualangan baru dari franchise film liburan tercinta.

Max Mercer adalah anak muda yang nakal dan banyak akal yang telah ditinggalkan saat keluarganya berada di Jepang untuk liburan. Namun, terdapat pasangan pencuri yang ingin mencuri pusaka yang tak ternilai harganya di rumah Mercer.

Semuanya kini terserah pada Max untuk melindunginya dari para penyusup, dan dia akan melakukan apa pun untuk mencegah mereka keluar.

"Home Sweet Home Alone" tayang di Disney+ Hotstar sejak 12 November, tepat di Disney+ Hotstar Day, yang berbarengan dengan peluncuran konten dan teaser konten eksklusif yang akan tayang di layanan streaming tersebut dalam waktu dekat.

Baca juga: Disney+ rilis trailer film "Home Sweet Home Alone"

Baca juga: Rekomendasi film yang cocok ditonton saat libur Natal

Baca juga: Macaulay Culkin akan jadi cameo di "reboot" "Home Alone"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021