Breaking News in Indonesia

Para Pemain Glee akan Reuni Kenang Naya Rivera

Jakarta, Indonesia —

Sejumlah aktor dan aktris pemain serialĀ Glee akan berkumpul dan tampil dalam sebuah acara virtual GLAAD Media Awards. Salah satu agenda acara tersebut adalah mengenang Naya Rivera, salah satu pemeran Glee yang meninggal 2020 silam.

Pemeran Glee yang akan terlibat adalah Jacob Artist, Chris Colfer, Darren Criss, Vanessa Lengies, Jane Lynch, Kevin McHale, Heather Morris, Matthew Morrison, Alex Newell, Amber Riley, Harry Shum Jr., Becca Tobin dan Jenna Ushkowitz.

Dilansir dari , Acara tersebut akan mengenang tokoh Santana Lopez yang dimainkan Naya Rivera, sebagai representasi remaja LGBTQ dan remaja latin.

Selain para pemain Glee, Demi Lovato juga akan dilibatkan dalam acara tersebut. Demi Lovato berperan sebagai kekasih dari karakter Santana Lopez di serial Glee (2009-2015).

Cover Focus Glee
--
Image courtesy
glee.wikia.comGlee merupaka serial populer yang tayang pada 2009 hingga 2015 lalu (Foto: Laudy Gracivia)

Naya Rivera meninggal tragis pada 2020 lalu, ketika ia dan putranya sedang berenang di danau Piru, California, Amerika Serikat. Tubuhnya ditemukan tenggelam. Kematian Naya dikenang oleh salah satu rekannya di serial Glee, Chris Colfer.

“Naya meninggalkan kekosongan yang hanya bisa diisi oleh Naya sendiri,” ujar Colfer.

“Dia adalah contoh cemerlang, pengaruh, contoh orang yang hidup tanpa rasa takut,” lanjutnya.

Salah satu politisi wanita AS, Alexandria Ocasio-Cortez juga pernah mengenang sosok Naya Rivera sebagai sosok wanita latin yang menginspirasi.

“Bakat dan kedalaman yang Naya bawa ke karakternya menginspirasi jutaan orang. Sebagai orang Latin, sangat jarang memiliki karakter yang kaya dan kompleks yang mencerminkan kami (latin) di media.” ujar Alexandria Ocasio-Cortez kepada Variety.

Lihat juga:

Ryan Dorsey soal Tinggal Bareng Adik Naya Rivera: Demi Anak

(fjr)

[Gambas:Video ]