Jakarta () – Grup K-Pop pendatang baru Omega X pada Rabu, (5/1), mengadakan showcase virtual untuk meluncurkan mini album kedua mereka bertajuk "Love Me Like".

"Saya senang karena bisa bertemu dengan penggemar dalam waktu yang singkat ini," kata salah satu personel Omega X, Jaehan, dikutip dari The Korea Herald, Kamis.

Mini album "Love Me Like" memiliki lagu utama dengan judul yang sama dan terdiri dari lima buah lagu. Dalam proses pembuatannya, para anggota Omega X berpartisipasi dalam menulis lagu-lagu yang ada di dalam album.

Omega X juga mengatakan, mereka bangga telah menunjukkan passion mereka di atas panggung sehingga dijuluki sebagai bintang generasi berikutnya.

"Saya suka julukan yang menyebut kami sebagai bintang generasi berikutnya dan kami berharap penggemar fokus pada bagaimana kami ingin mengekspresikan sisi kami yang lebih seksi dan dewasa," ujar Hangyeom.

Omega X debut pada 30 Juni 2021 dengan 11 anggota yakni Hangyeom, Jaehan, Hwican, Sebin, Taedong, Xen, Jehyun, Kevin, Junghoon, Hyuk, dan Yechan. Saat debut, mereka merilis mini album bertajuk "Vamos".

Kemudian pada September, Omega X merilis single album "What's Goin' On".

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022