Breaking News in Indonesia

O’Malley Habisi Almeida dengan Kejam di UFC 260

Jakarta, Indonesia —

Sean O’Malley menang KO/TKO di ronde 3 atas Thomas Almeida dalam duel main card di UFC 260 di Las Vegas, Minggu (28/3).

Jual-beli serangan terjadi di awal-awal ronde pertama pertarungan kelas bantam tersebut. Pukulan hook kiri Almeida terlihat mengenai wajah O’malley.

Tidak berselang lama, giliran kombinasi tendangan dan pukulan O’Malley yang telak menghajar Almeida.

Memiliki jangkauan yang lebih jauh dimanfaatkan dengan baik oleh O’Malley, baik dengan pukulan maupun tendangan.

Di pertengahan ronde pertama, pertahanan Almeida mulai goyah. Satu serangan lutut kiri mengenai kepala Almeida, meski sempat tertahan dengan tangan kanannya.

Tetapi, serangan itu cukup membuat Almeida oleng yang langsung dilanjutkan dengan tendangan kanan memutar, sehingga membuat Almeida sempat terduduk di pagar dan kanvas octagon.

Akan tetapi, ketika itu O’Malley tidak langsung menghabisi Almeida guna menyudadi pertarungan, meskipun wasit belum memutuskan pertarungan berakhir.

Almeida mencoba bangkit di ronde kedua. Tendangan Almeida berhasil membuat O’Malley kehilangan keseimbangan, tetapi bisa kembali langsung berdiri.

O’Malley kembali terjatuh di ronde kedua setelah serangan lutut terbangnya gagal mengenai kepala Almeida.

Tendangan rendah kaki kanan O’Malley telak mengenai kaki kiri Almeida, tetapi tidak cukup membuat lawanya terjatuh.

Duel yang diperkirakan akan berakhir dengan angka itu ternyata dimenangi O’Malley dengan KO/TKO. Dorongan O’Malley membuat Almeida terjatuh.

Hanya saja, Almeida tidak bertahan dengan baik saat di kanvas. Dengan satu pukulan kanan yang telak mengenai wajah Almeida. O’Malley menutup pertarungan dengan kemenangan KO/TKO.

(sry)