Nirina Zubir dan Suami Terinfeksi Corona

Farah

Aktris Nirina Zubir dan suaminya Ernest Fardiyan mengungkap positif terinveksi virus corona.

Jakarta, Indonesia —

Aktris Nirina Zubir terinfeksi virus corona. Hal ini diumumkan oleh Nirina lewat akun Instagramnya, @nirinazubir_.

Mengutip Instagram Nirina, Sabtu (19/12), suaminyaErnest Fardiyan juga terpapat Covid-19. Nirina mengunggah foto dirinya bersama sang suami yang sedang bersepeda.

“Bersama dan ternyata di saat sakit pun kita kena bersama,” tulis Nirina dalam akun Instagramnya.

Ia menyatakan unggahan itu merupakan jawaban bagi masyarakat yang bertanya mengenai sakit Nirina dan sang suami beberapa hari terakhir. Ia pun berdoa agar kuat menghadapi musibah ini bersama sang suami.

“Bismillahirrohmanirrohim, kita kuat menghadapinya bersama ya suamiku,” kata Nirina.

[Gambas:Instagram]

Ia turut meminta doa kepada masyarakat agar dirinya dan sang suami sembuh dari covid-19. “Minta doanya ya teman-teman, Nirina dan Ernest positif terkena virus,” jelas Nirina.

Nirina dan Ernest menambah deretan kasus penularan covid-19, khususnya dikalanganselebritas. Sehari sebelumnya, Pevita Pearce juga mengaku terpapar Covid-19.

Kabar itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadi, Jumat (18/12), dengan mengunggah tiga foto dan satu video dengan keterangan cukup panjang.

Lihat juga:

Positivity Rate RI Tembus 18,1 Persen, Warga Diminta Patuh 3M

Sebagai informasi, Kementerian Kesehatan mencatat kasus baru positif covid-19 di Indonesia bertambah 6.689 pada Jumat (18/12). Dengan demikian akumulasi konfirmasi positif Covid-19 sejak pasien pertama diungkap pada awal Maret lalu adalah 650.197

Dari akumulasi jumlah tersebut, sebanyak 531.995 orang telah dinyatakan sembuh. Sementara, sebanyak 19.514 orang meninggal dunia.

(aud/evn)

[Gambas:Video ]


Next Post

Polri Bakal Gelar Tes Antigen di Rest Area Banten-Cikampek

Jakarta, Indonesia — Tes antigen akan digelar secara acak di 70 tempat peristirahatan atau rest area saat libur akhir tahun ini. Tes akan digelar oleh Polri sebagai bagian dari Operasi Lilin 2020. Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Istiono mengatakan tes acak itu akan digelar di rest area di sepanjang tol dari mulai […]