Nikita Willy dan Indra Priawan Menikah Jumat Ini

Farah

Selebritas Nikita Willy dan Indra Priawan, telah melangsungkan pernikahan pada Jumat (16/10) pagi tadi.

Jakarta, Indonesia —

Selebritas Nikita Willy dan anak konglomerat perusahaan taksi, Indra Priawan, telah melangsungkan pernikahan pada Jumat (16/10) pagi tadi.

Sebelumnya, Nikita mengunggah foto dirinya di akun Instagram mengenakan kebaya berbalut kerudung brokat yang akan digunakan untuk acara akad nikah.

Sehari sebelumnya, Nikita juga mengunggah video malam Bainai di akun Instagram yang merupakan tradisi dari masyarakat Sumatera Barat sebelum menggelar pernikahan.

“Mami dan ayah yang aku cintai, bahwa pada hari ini Iki (Nikita) masih diberi kesempatan untuk mengungkapkan betapa cinta dan sayangnya Iki kepada mami dan ayah hingga mengantarkan Iki ke pintu gerbang mahligai rumah tangga.”

“Terima kasih atas segala nasihat dan doa yang dipanjatkan dan ridho yang diberikan kepada Iki. Walaupun Iki tahu tidak akan ada jasa dan kebaikan yang mampu Iki balas. Semua begitu banyak dan begitu tulus yang mami dan ayah berikan,” ucap Nikita dalam video unggahan tersebut.

Lihat juga:

Don’t Look Up, Film Komedi Netflix Bertabur Bintang

Akad pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan dilangsungkan di daerah Jatiwaringin, Bekasi, pada Jumat pagi tadi.

Dikutip dari Insert Live, Tata selaku pihak keamanan di rumah Nikita sempat membeberkan kondisi sehari jelang pelaksanaan akad nikah.

“Di dalam rumah aja (acaranya). Kalau acara yang lain saya kurang tau yang saya tau besok ada acara akad nikahnya aja, resepsinya belum tahu,” katanya.

Lihat juga:

Cardi B Akui Kembali dengan Offset Usai Ajukan Gugatan Cerai

Resepsi pernikahan mereka sedianya digelar di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, namun batal karena pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Pernikahan Nikita dan Indra kemudian memutuskan hanya dilangsungkan di rumah dan kabarnya hanya dihadiri 30 orang.

[Gambas:Instagram]

(bac)

[Gambas:Video ]

Next Post

LAPAN: Sampah Luar Angkasa Bisa Ancam Manusia di Bumi

Jakarta, Indonesia — Peneliti LAPAN Rhorom Priyatikanto menyatakan puing bekas tabrakan¬†sampah luar angkasa berpotensi masuk ke bumi. Dia mengatakan potensi itu bisa menimbulkan bahaya bagi manusia. “Bila ada serpihan yang tidak habis terbakar dan jatuh ke permukaan Bumi maka ada potensi bahaya atau bahkan potensi korban jiwa. Namun, nilainya memang […]