Jakarta () – Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, dikabarkan ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis.

Di akun media sosial Instagram, Nia terlihat masih aktif mengunggah video sedang bernyanyi dan mempromosikan kampanye belanja di sebuah e-commerce Instagram Stories, Rabu (7/7).

Sementara itu, unggahan foto terbarunya di Instagram dibuat lima hari lalu, memperlihatkan dirinya sedang berpose bersama Anindya Bakrie dan Ardi Bakrie.

Ketika dihubungi, asisten pribadi Nia Ramadhani belum merespons permintaan untuk mengonfirmasi penangkapan tersebut.

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)

Sebelum menikah dengan Ardi Bakrie, putra Aburizal Bakrie, pada 2010, Nia dikenal sebagai aktris. Pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani itu membintangi sejumlah sinetron dan beberapa film, termasuk "Bawang Merah Bawang Putih" di mana dia berperan sebagai karakter antagonis Siska si Bawang Merah.

Terkait dengan dugaan penangkapan tersebut, penyidik Polda Metro Jaya membenarkan figur publik berinisial NR dan AB tengah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Namun demikian, keterangan selengkapnya terkait kasus tersebut masih menunggu rilis dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat.

Yusri menjelaskan konferensi pers akan segera digelar pada Kamis siang nanti di Polres Metro Jakarta Pusat.

Sebelumnya warga net media sosial dihebohkan dengan kabar penangkapan dua orang tersohor berinisial NR dan suaminya AB terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Akun tersebut juga menulis keterangan penangkapan NR dan AB diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba. NR dan AB kini dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan.

Atas unggahan tersebut, netizen banyak yang menduga inisial tersebut merujuk pada Nia Ramadhani atau yang memiliki nama lengkap Ramadhania Ardiansyah Bakrie, beserta suaminya Ardiansyah Bakrie.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021