Jakarta () – SM Entertainment mengumumkan grup K-Pop NCT 127 akan comeback dengan merilis album penuh ketiganya bertajuk "Sticker" pada 17 September mendatang.

"Album ketiga NCT 127 'Sticker' akan menampilkan 11 lagu dengan beragam genre, termasuk lagu berjudul 'Sticker'," kata SM Entertainment, dikutip dari The Korea Times, Selasa.

NCT 127 telah memulai promosi untuk album "Sticker" dengan meluncurkan video teaser di media sosial resmi mereka.

Album "Sticker" dapat dibeli melalui pre-order di berbagai platform, termasuk Amazon Music yang berbasis di Amerika Serikat.

NCT 127 merupakan grup K-Pop yang terdiri dari Taeil, Johnny, Taeyoung, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Mark, Haechan, dan Jungwoo. Mereka memulai debut pada tahun 2016 sebagai sub unit kedua dari proyek yang dibuat grup K-Pop NCT.

Proyek yang dipimpin oleh kepala dan pendiri agensi Lee Soo-man itu bertujuan untuk menghasilkan beberapa sub unit di kota-kota besar di seluruh dunia di bawah payung NCT.

NCT 127 terakhir kali merilis album penuh pada Maret 2020 bertajuk "Neo Zone" dengan 10 anggota. Album tersebut sukses melampaui sejuta penjualan dan bertengger di posisi lima di tangga lagu Billboard 200.

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021