Jakarta () – Aktor asal Negeri Ginseng yaitu Na In Woo menceritakan dan mengenang pengalaman dan perjalanan karirnya sebelum sukses menjadi aktor di layar kaca.

Rupanya pria berusia 27 tahun itu pernah menjajal jalan karir untuk menjadi seorang idola di agensi milik Park Jin Young yaitu JYP Entertaintment.

"Dulu saya seorang trainee, saya berlatih bareng Jinyong GOT7, lalu Jaebum (JAY B), lalu ada lagi. Jeongyeon TWICE dan Youngjae BAP saat itu. Sangat banyak penyanyi yang saat ini terkenal dan sempat berjuang bersama- sama dengan saya kala itu,"kata Na In Woo seperti dilansir dari Soompi, Rabu.

Perjalanan karirnya sebagai bintang idola pun tak berkembang ln ia memilih untuk menjadi aktor dan berakting sesuai dengan cita- citanya yang dinanti- nantikan sepanjang hidupnya.

Meski demikian ia mengaku memang tidak mudah untuk melepaskan dan mengambil langkah tersebut karena pada akhirnya ia sempat meragukan dirinya sendiri.

"Saat itu tengah liburan musim dingin, saya berusia 19 tahun. Lalu saya meninggalkan agensi. Saya berpikir keras, 'Benarkah langkah ini saya ambil?'," ujarnya.

Meski demikian, dengan motto hidupnya yang begitu kuat.

Na In Woo berhasil membuktikan pada dirinya sendiri serta orang- orang lain bahwa lewat karir berakting, dirinya pun dapat sukses dan dikenal lebih banyak orang di seluruh dunia.

Bintang dari drama "Mr.Queen" dan "River Where the Moon Raises" itu pun merasa bersyukur dan tidak menyesal mengambil keputusan berat di usia muda dengan melepas karir sebagai idola.

"Saya tidak melihat apa yang saya bayangkan di usia muda. Tapi karena saya akhirnya menjalani karir ini untuk mendapatkan yang saya inginkan maka terjadilah. Saya menjadi saya yang anda kenal hari ini,"kata Na In Woo.

Ia pun tengah mempersiapkan album baru yang akan dirilis dalam waktu dekat untuk kembali mengasah kemampuannya dalam hal menjadi musisi.

"Kesempatan itu bisa datang kapan saya, jika ada kemungkinan itu, maka saya akan melakukannya mau bagaimana pun," tutupnya.

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021