Jakarta () – Netflix telah merilis tampilan visual dan cuplikan (trailer) baru untuk musim kelima dari serial original populernya, "La Casa de Papel" atau "Money Heist".

"100 jam terasa seperti 100 tahun," beginilah cara Tokyo menggambarkan keadaan pikirannya saat ini di trailer, di mana Profesor mengungkapkan bahwa stormwater tank telah ditemukan dan Kolonel Tamayo menyiapkan pasukannya untuk memasuki Bank Spanyol.

Mengutip Deadline, Selasa, musim terakhir dari "Money Heist" akan dirilis dalam dua volume, dengan bagian pertama diluncurkan pada 3 September dan yang kedua pada 3 Desember tahun ini.

Terjebak di Bank Spanyol yang ikonis di Madrid selama lebih dari empat hari, geng tersebut mendapati dirinya dibekap oleh rasa malapetaka yang akan datang di musim kelima ini.

Mereka berhasil menyelamatkan Lisbon, tetapi di luar pemimpin mereka, Profesor, telah ditangkap oleh Sierra dan mendapati dirinya, untuk pertama kalinya, tanpa rencana darurat. Keadaan berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika militer dipanggil dan menggunakan taktik yang lebih keras, mengubah perampokan terbesar Spanyol menjadi perang habis-habisan.

"Money Heist 5" menampilkan para bintang Spanyol yang kembali ke serial, dipimpin oleh Úrsula Corberó, Álvaro Morte, Itziar Ituño, Pedro Alonso, Miguel Herrán, Jaime Lorente, Esther Acebo, Enrique Arce, Rodrigo de la Serna, Darko Peric, Najwa Nimri, Hovik Keuchkerian, Luka Peros, Belén Cuesta, Fernando Cayo, Fernando Soto, Jose Manuel Poga dan Mario de la Rosa.

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021