Momen Kocak Coutinho Kolongi Wasit di Barcelona vs Villarreal

Farah

Philippe Coutinho mencuri perhatian lantaran momen kocak di tengah laga Barcelona vs Villarreal, Minggu (27/9) waktu setempat.

Jakarta, Indonesia —

Philippe Coutinho mencuri perhatian lantaran momen kocak di tengah laga Barcelona vs Villarreal, Minggu (27/9) waktu setempat.

Berlaga di Stadion Camp Nou, Barcelona mengawali kompetisi domestik dengan meyakinkan. Di laga pertama bersama Ronald Koeman, Barcelona menang 4-0 atas Villarreal.

Ansu Fati mencetak dua gol, sementara Lionel Messi satu gol. Satu gol lagi merupakan gol bunuh diri Pau Torres.

Setelah keunggulan empat gol pada babak pertama, Barcelona gagal mencetak gol tambahan pada babak kedua. Kendati demikian ada unjuk skill Coutinho yang menyemarakkan babak kedua.

Banner gif video highlights MotoGP

Ketika Barcelona mencoba membongkar pertahanan di daerah permainan Villarreal, Coutinho memilih untuk mencari ruang dan tidak memaksa masuk ke pertahanan lawan.

Sambil menggiring bola, Coutinho pun mengarahkan si kulit bundar menjauh dari kotak penalti.

[Gambas:Twitter]

Ketika Coutinho bermaksud mencari rekan, wasit Guillermo Cuadra justru berada di dekat gelandang asal Brasil itu.

Coutinho pun menggiring bola dengan langkah-langkah kecil mengarah ke posisi Cuadra dan kemudian meloloskan bola di antara kaki sang pengadil tersebut.

Lihat juga:

Kronologi Rossi Kecelakaan di MotoGP Catalunya 2020

Bola masuk di antara celah kaki wasit, Coutinho berlari melewati sisi kiri wasit dan langsung mengumpan bola ke belakang menghindari terjangan salah satu pemain Villarreal.

Selain aksi mengolongi wasit tersebut, Coutinho juga memiliki andil sebagai penyedia assist. dalam gol kedua Barcelona yang disarangkan Ansu Fati.

(nva/osc)

[Gambas:Video ]

Next Post

BMKG: Tsunami 20 Meter di Selatan Jawa Tak Dalam Waktu Dekat

Jakarta, Indonesia — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan potensi gempa kuat yang berujung pada tsunami besar tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Kepala Bidang Mitigasi Gempa Bumi dan Tsunami, Daryono mengatakan masyarakat tidak perlu resah terkait hal tersebut. “Informasi potensi gempa kuat selatan Jawa saat ini bergulir cepat menjadi […]