Breaking News in Indonesia

Momen Dua Gol Indah Timnas Indonesia ke Gawang Thailand

Jakarta, Indonesia —

Timnas Indonesia mencetak dua gol ke gawang Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan kedua gol tersebut masuk dalam kategori gol indah.

Gol pertama Timnas Indonesia dicetak oleh I Kadek Agung di menit ke-38. Dalam gol ini terekam jelas pemahaman antar pemain yang bagus.

Saat Evan Dimas mengembalikan bola ke belakang tempat Syahrian Abimanyu berada, barisan pertahanan Thailand lengah dan berpikir Timnas Indonesia bakal berusaha membangun serangan ulang.

Pilihan Redaksi
  • Thailand dan Malaysia Butuh Uluran Tangan Timnas Indonesia
  • Pujian dan Peringatan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia
  • 7 Fakta Duel Timnas Indonesia vs Thailand

Namun Syahrian Abimanyu bisa melihat pergerakan Kadek Agung. Kadek Agung juga bisa menerka arah bola Syahrian dengan sangat baik. Kadek Agung lepas dari jebakan offside dan sukses mencetak gol melalui tembakan jarak dekat.

Proses gol kedua Timnas Indonesia juga tak kalah indah. Gol kedua Skuad Garuda berawal dari manuver Egy Maulana Vikri yang melakukan tusukan dan mengakhirinya dengan tembakan kaki kiri.

Timnas Indonesia vs Thailand dalam duel Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Qatar.Timnas Indonesia berhasil meraih poin perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2022. (media PSSI)

Tendangan Egy membentur bek Thailand. Namun Evan Dimas bisa bereaksi dengan baik terhadap bola liar yang bergulir.

Evan Dimas menerima bola dengan posisi membelakangi gawang dan sudut tembak yang terbilang cukup sempat. Tetapi kapten Timnas Indonesia ini bisa memaksimalkan peluang dengan baik.

Setelah menahan bola dengan kaki kiri, Evan Dimas berbalik badan. Kiper Thailand memutuskan maju untuk memperkecil ruang tembak, Evan Dimas lalu dengan cerdik melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang yang tak bisa dijangkau kiper lawan.

Duel Timnas Indonesia vs Thailand berakhir dengan skor 2-2. Hasil imbang ini membuat Timnas Indonesia untuk pertama kalinya mendapat poin di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Tetapi di saat bersamaan, hasil imbang ini juga memastikan Timnas Indonesia tak akan bisa bergerak dari posisi juru kunci meski masih memiliki dua laga tersisa.

[Gambas:Video ]

(ptr/rhr)