Jakarta () – Cube Entertainment merilis pernyataan bahwa Minhyuk BTOB sedang menjalani isolasi mandiri hingga 25 Desember mendatang meski hasil tes menunjukkan negatif COVID-19.

Dikutip dari Soompi, Selasa, Minhyuk BTOB menjalani tes PCR usai berpapasan dengan pasien positif COVID-19 dan dia belum melakukan vaksinasi.

"Minhyuk BTOB belum bisa mendapatkan vaksinasi sebagai efek samping dari diagnosis COVID-19 awal tahun ini. Dia dinyatakan sembuh total pada 30 Juli," kata Cube Entertainment.

"Otoritas pengendalian penyakit mengatakan bahwa mungkin ada sumber infeksi baru. Jadi menurut anjuran mereka, Minhyuk membatalkan semua kegiatannya hingga 25 Desember dan akan menjalani isolasi mandiri," lanjutnya.

"Kami minta maaf karena menyebabkan banyak orang khawatir. Sebagai agensi, kami akan terus mengikuti pedoman otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih," pungkasnya.

Pada Juli, Minhyuk BTOB berbagai pengalamannya saat dirawat di rumah sakit akibat COVID-19 yang kemudian dipuji oleh Direktur Jenderal World Health Organization (WHO).

Sebelumnya, Cube Entertainment mengumumkan bahwa BTOB akan mengadakan pertemuan dengan penggemar pada 31 Desember mendatang. Acara itu akan diadakan satu jam sebelumnya untuk mematuhi aturan social distancing termasuk pembatasan jam operasional sebuah tempat.

Baca juga: Lee Minhyuk BTOB rilis single digital "Good Night"

Baca juga: Minhyuk BTOB positif COVID-19

Baca juga: Minhyuk BTOB tetap isoman meski negatif COVID-19

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021