Jakarta () – Miley Cyrus mengumumkan dirinya terpapar COVID-19 namun ia merasa tidak menyesal dan dirinya cukup puas dengan pengalamannya sebelum terpapar virus SARS-CoV-2.

Ia sempat melaksanakan tur selama satu pekan di Amerika Latin dengan beberapa konser di Bogota, Kolombia, dan bahkan tampil dalam acara Lollapalooza di Sao Paolo, Brazil.

"Berkeliling dunia, tampil untuk 100.000 orang di malam hari dan berjumpa ratusan penggemar dalam sehari. Kemungkinan terpapar COVID-19 sangat tinggi. Saya akhirnya terpapar COVID-19 saat ini namun rasanya senilai," ujarnya dikutip dari Billboard, Minggu.

Selama masa tur dan konsernya beberapa pekan lalu, Miley menghadapi banyak kejadian yang cukup menyulitkannya.

Mulai dari festivalnya di Paraguay yang harus dibatalkan karena cuaca yang buruk.

Saat perjalanan menuju festival itu, ia duduk di kursi depan pesawat yang tersambar petir dan menyebabkan pesawatnya harus mendarat darurat.

Pelantun "Wrecking Ball" itu beruntung karena selamat dari insiden dengan segera mengabarkan lewat twitternya bahwa ia, kru, serta penumpang lainnya dalam kondisi aman meski pesawatnya sempat tersambar petir.

Di waktunya harus tampil di Brazil ternyata sahabatnya Taylor Hawkins dari Foo Fighters ditemukan meninggal dunia padahal ia dan Taylor seharusnya tampil bersama di Lollapalooza.

Saat tampil pun, Miley pun sempat mengenang Taylor dan menceritakan momen keduanya terakhir kali bercengkrama.

"Kami harus mendarat darurat karena kejadian itu (pesawat tersambar petir), orang pertama yang saya hubungi adalah Taylor karena ia sudah lebih dulu berada di festival. Seharusnya setelah itu saya bisa berjumpa dengannya, dan ternyata tidak bisa. Itu membuat saya sedih. Aku akan melakukan apapun untuk bisa kembali berjumpa dengannya sekali lagi," ungkap Miley.

Ia pun menutup kenangan itu dengan menyanyikan "Angels Like You" sebuah lagu rock ballad yang berasal dari albumnya "Plastic Hearts" dengan foto sang drummer di tampilkan di belakangnya.

Baca juga: Pesawat Miley Cyrus tersambar petir saat terbang ke Paraguay

Baca juga: Kim Kardashian berhenti ikuti Miley Cyrus di Instagram

Baca juga: Miley Cyrus mengaku pernah dikejar UFO

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022