Jakarta () – Aktris Michelle Yeoh dipastikan bergabung membintangi serial prekuel "The Witcher:Blood Origin" yang dikenal sebagai salah satu seri adaptasi dari Netflix.

Melansir Variety, Rabu, Michelle Yeoh akan berperan sebagai Scian yaitu generasi terakhir dari suku peri pedang dalam "Blood Origin".

Ia bergabung dengan bintang lainnya Laurence O'Fuarain untuk meramaikan drama yang direncanakan dirilis dalam enam episode itu.

Scian merupakan peri pedang yang memiliki kemampuan seni pedang yang tak tertandingi, termasuk tak ada yang bisa mendekatinya karena pernah merasakan sakit hati akibat kehilangan mendalam.

Meski demikian, pada sebuah kesempatan ia mengambil langkah untuk keluar mengambil kembali pedang suci yang dirampas dengan cara jahat oleh pihak tak bertanggung jawab dari sukunya. Ternyata petualangan itu akan mengubah kondisi dunia.

Nantinya "Blood Origin" akan mengambil latar waktu 1200 tahun sebelum "The Witcher" terjadi.

Dalam seri ini akan diceritakan penciptaan Witcher pertama mengarah pada bagian penting ketika dunia monster, manusia, dan peri bergabung menjadi satu.

"Blood Origin" akan digarap oleh eksekutif produser Declan de Barra, Lauren Schmidt Hissrich, Tomek Baginski dan Jarek Sawko.

Sementara Andrzej Sapkowski akan mengisi posisi konsultan kreatif di dalam seri ini.

Michelle Yeoh baru- baru ini terlibat dalam produksi seri "Star Trek: Discovery", ia dikenal secara global lewat film "Crazy Rich Asians", Tomorrow Never Dies," "Crouching Tiger, Hidden Dragon," dan "Memoirs of a Geisha."

Terbaru untuk film ia dipastikan membintangi film Marvel "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", "Gunpowder Milkshake", dan sekuel dari "Avatar".

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021