Messi Geleng-geleng, Tanda Barcelona Sangat Buruk

Farah

Lionel Messi yang tidak bermain saat Barcelona vs Eibar, berdiri dari tempat duduk dan meninggalkan tribune sambil geleng-geleng.

Jakarta, Indonesia —

Lionel Messi menunjukkan raut frustrasi setelah Barcelona ditahan imbang 1-1 tim papan bawah Eibar pada pekan ke-16 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Rabu (30/12) dini hari waktu Indonesia.

Messi tidak bermain melawan Eibar karena cedera pergelangan kaki kanan saat melakoni liburan Natal.

Meski tidak masuk skuad Barcelona untuk melawan Eibar, namun striker berjulukan La Pulga itu hadir dalam pada laga tersebut dengan menyaksikan pertandingan dari tribune.

Akan tetapi, kedatangan Messi menjadi sia-sia lantaran Barcelona gagal meraih poin penuh di kandang sendiri.

Tim asuhan Ronald Koeman itu tertinggal lebih dahulu lewat gol Kike di menit ke-57. Blaugrana baru bisa menyamakan kedudukan 10 menit kemudian melalui gol Ousmane Dembele.

GIF Banner Promo Testimoni

Hasil imbang 1-1 itu bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit Javier Alberola.

Mimik frustrari Messi pun terlihat karena hasil negatif tersebut. Dikutip dari Movistar, menjelang laga bubar Messi sudah berdiri dari kursinya dengan ekspresi wajah datar.

[Gambas:Twitter]

Tetapi ketika pertandingan resmi berakhir, Messi langsung bergegas pulang sembari menggeleng-gelengkan kepala.

Messi sendiri awalnya dikabarkan absen karena akan melanjutkan liburan di Argentina. Namun tidak berselang lama Barcelona mengeluarkan rilis bahwa sang bintang cedera.

Lihat juga:

Panas di Lini Depan Man Utd, Martial Terdepak Cavani

Tambahan satu poin itu membuat Barcelona gagal memperbaiki peringkat. Sebaliknya, Blaugrana justru turun peringkat lantaran Sevilla menang 2-0 atas Villarreal.

Kini Barcelona menempati peringkat keenam klasemen Liga Spanyol tertinggal 17 poin dari Atletico Madrid.

(sry/har)

[Gambas:Video ]


Next Post

Tips Cegah Kerumunan Rest Area Kala Mengemudi di Tol

Jakarta, Indonesia — Masyarakat dianjurkan tidak banyak berhenti di rest area atau tempat istirahat di jalan tol yang kemungkinan akan padat selama masa liburan natal dan tahun baru. Masyarakat yang hendak bepergian sebaiknya melakukan persiapan terutama sebelum masuk ke jalur bebas hambatan itu. Sebaiknya hindari rest area baik untuk keperluan isi […]