Jakarta () – Dinda Kirana dikenal umum sebagai aktor FTV dalam industri film dan TV di Indonesia. Kini ia akan memerankan seri terbaru berjudul “Write Me A Love Song” yang merupakan seri original dari Viu.

Ia akan menunjukkan kepiawaiannya dalam beradu peran bersama aktor- aktor kenamaan lainnya seperti Marsha Aruan, Omar Daniel, Naomi Zaskia, hingga Bio One.

Sebelum menyaksikan keseruan dari “Write Me A Love Song”, mari kita berkenalan lebih jauh dengan Dinda Kirana dalam mendalami perannya sebagai Yogurt.

Dalam seri “Write Me A Love Song”, Dinda berperan sebagai karakter pendukung yaitu Yogurt.

Yogurt merupakan sahabat dari Valentino Kun (Bio One) yang menjadi karakter utama dalam seri ini. Yogurt selalu menmencapaidukung Valentino untuk mimpinya menghasilkan lagu cinta yang populer namun tidak pernah merasakan jatuh cinta.

Dinda bercerita seri bergenre romansa- komedi itu akan mengajak penontonnya untuk belajar arti dari cinta.

“Serial ini menunjukkan berbagai perspektif menarik tentang cinta. Penonton akan diperlihatkan bahwa cinta ternyata juga punya banyak rasa,” kata Dinda seperti dikutip dari siaran pers Viu, Selasa.

Seperti Kun, Yogurt juga seorang musisi. Bedanya, ia suka meng-cover lagu. Meskipun bukan seorang musisi profesional, Yogurt memiliki suara yang menghanyutkan.

Dinda sendiri menyukai karakter Yogurt, karena karakternya itu sangat percaya pada peran semesta akan banyak hal dalam hidupnya.

“Yogurt itu sosok yang tough. Yogurt merupakan musisi yang sifatnya dinamis. Dia melakukan hal-hal yang realistis untuk mencapai kestabilan hidup,” ujar Dinda.

Selain realistis, Yogurt merupakan gadis yang pemikir dan ternyata karakter itu menjadi tantangan bagi Dinda karena ia mengalami kesulitan untuk melepas karakternya.

Meski demikian, dari sosok Yogurt rupanya Dinda mendapatkan banyak pelajaran hidup.

Termasuk salah satunya mendalami keterampilan gitar karena Yogurt merupakan musisi yang gemar melakukan cover musik menggunakan gitar.

Selain akting, musik menjadi hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan Dinda.

Gadis kelahiran 30 April 1995 ini menyukai genre jazz dan ia merupakan penggemar Frank Sinatra.

Saat ini Dinda juga ingin mencoba genre rap. Ia pun berharap dapat merilis album sendiri. “Semoga, ya, setelah serial ini,” ungkapnya.

Untuk melihat kepiawaian Dinda mendalami karakter Yogurt, anda bisa menyaksikan "Write Me A Love Song" yang mulai tayang pekan depan di aplikasi Viu. Seri ini memiliki 10 episode dan dijanjikan akan bisa menyentuh hati para penontonnya.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021