Meme Kocak Pengendara Moge Keroyok TNI di Bukittinggi

Farah

Pengeroyokan dua prajurit TNI di Bukittinggi mendapat perhatian dari sejumlah netizen.

Jakarta, Indonesia —

Warganet riuh membahas penangkapan dan permohonan maaf kelompok motor gede Harley Davidson yang melakukan pengeroyokan terhadap dua prajurit TNI di wilayah Bukittinggi, Sumatera Barat.

Polisi telah menetapkan dua tersangka dalam aksi pengeroyokan itu, tersangka berinisial BS dan MS yang beralamat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Keduanya langsung ditahan oleh penyidik.

Kata kunci ‘moge’ menjadi trending topic di Twitter pasca penangkapan ini. Warganet juga turut membagikan beberapa gambar meme kocak atas penangkapan ini.




Seorang netizen membagikan gambar Boboho dan pamannnya karena dianggap mirip dengan dua tersangka.

[Gambas:Twitter]

Warganet lainnya membagikan sebuah kata mutiara yang menyatakan laki-laki keren itu bukan yang punya moge, tapi yang mudah melakukan ibadah.

[Gambas:Twitter]

Seorang warganet juga menyinggung soal pemilik moge yang memiliki motor, uang dan ego yang besar, namun memiliki manfaat, kontribusi dan empati yang kecil.

[Gambas:Twitter]

Warganet lain membagikan para warga kecil yang tak memiliki moge tak usah banyak komentar.

[Gambas:Twitter]

Pasca kejadian pengeroyokan, warganet membagikan brosur penolakan touring moge di Pulau Sumatera.

[Gambas:Twitter]

Lebih lanjut, warganet juga membagikan video kocak ibu-ibu membawa motor yang memotong jalan pengendara lain. Ibu tersebut ingin berbelok kiri, namun ia berada di kanan dan tidak menggunakan lampu sein.

[Gambas:Twitter]

Sebelumnya, Polisi menduga aksi pengeroyokan oleh kelompok moge alias motor gede Harley Davidson terhadap dua prajurit TNI di wilayah Bukittinggi, Sumatera Barat diawali dengan cekcok kedua belah pihak.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake menjelaskan insiden bermula saat kedua prajurit yang berboncengan itu mengejar kelompok moge dari Harley Owner Group (HOG) yang sedang melakukan konvoi.

(jnp/mik)

[Gambas:Video ]

Next Post

Gempa Magnitudo 6,3 Guncang Maluku Barat Daya

Jakarta, Indonesia — Gempa bumi dengan kekuatan magnitudo (M) 6,3 mengguncang kabupaten Maluku Barat Daya, Minggu (1/11) siang pada pukul 10:43:20 WIB. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengatakan gempa tak berpotensi tsunami. Dikutip dari Twitter BMKG, pusat gempa berpusat di laut, 198 kilometer Timur Laut Maluku Barat Daya. Titik koordinat […]