Breaking News in Indonesia

Meghan Markle Berencana Melahirkan Anak di Rumah

Jakarta, Indonesia —

Meghan Markle berencana melahirkan anak kedua dari Pangeran Harry di rumah sendiri yang terletak di Montecito Estate, California, Amerika Serikat.

Mengutip Ace Showbiz, seorang sumber menjelaskan Meghan sebenarnya ingin melahirkan di rumah sejak mengandung anak pertama, Archie. Rencana itu gagal lantaran dokter menyarankannya untuk melahirkan di rumah sakit.

Meghan melahirkan Archie pada 6 Mei 2019 lalu di rumah sakit swasta yang terletak di Portland, London. Kala itu Harry yang belum resmi mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris setia menemani Meghan.

“Tetapi ia memiliki rumah yang bagus di California. Ini adalah tempat yang indah untuk melahirkan bayi perempuannya,” kata sumber tersebut mengutip Ace Showbiz.

Diketahui, Harry dan Meghan memutuskan tinggal di Amerika Serikat sejak menyatakan mundur dari Kerajaan Inggris. Bahkan mereka hidup secara mandiri tanpa bantuan Kerajaan, termasuk mandiri secara finansial.

Sebelumnya, Meghan mengumumkan jenis kelamin anak keduanya dalam wawancara dengan Oprah Winfrey pada awal Maret lalu. Ia mengungkap jenis kelamin anaknya saat Harry bergabung dalam wawancara.

Kabar kehamilan kedua Meghan ini datang pada Februari lalu. Dalam pernyataannya, seorang juru bicara Meghan dan Harry mengonfirmasi bahwa Archie Harrison akan menjadi kakak.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie akan menjadi abang. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menanti anak kedua mereka,” ujar juru bicara itu.

Lihat juga:

Yeri Red Velvet Bakal Muncul di Drama Blue Birthday

Kabar bahagia ini datang beberapa bulan setelah Meghan mengungkap bahwa ia mengalami keguguran pada Juli 2020 lalu. Insiden itu terjadi tak lama setelah Meghan dan Harry mundur dari anggota Kerajaan.

Meski demikian, Ratu Elizabeth tetap menganggap mereka berdua dan anak-anak mereka sebagai keluarga. Meghan dan Harry pun masih menyandang gelar kerajaan mereka.

(adp/bac)

[Gambas:Video ]