Jakarta () – Foo Fighters batal tampil pada gelaran Grammy Awards akhir pekan ini karena masih berkabung atas kematian Taylor Hawkins, dilansir Fox News, Sabtu.

Grammy dijadwalkan akan digelar pada hari Minggu di Las Vegas dan akan menampilkan Olivia Rodrigo, Billie Eilish, Lil Nas X, Jack Harlow, Brandi Carlile, Chris Stapleton, dan banyak lagi. Namun, Foo Fighters mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah membatalkan tanggal yang tersisa pada tur mereka saat ini karena kehilangan drummer kesayangan mereka.

“Dengan sangat sedih Foo Fighters mengonfirmasi pembatalan semua jadwal tur yang akan datang sehubungan dengan kehilangan yang mengejutkan dari saudara kami Taylor Hawkins," kata juru bicara band tersebut.

“Kami menyesal dan berbagi kekecewaan bahwa kami tidak akan bertemu satu sama lain seperti yang direncanakan. Sebaliknya, mari luangkan waktu ini untuk berduka, menyembuhkan, menarik orang yang kita cintai, dan menghargai semua musik dan kenangan yang telah kita buat bersama,” tambahnya.

Sebelumnya, Foo Fighters diketahui sedang menjalani tur di Amerika Selatan dan akan tampil dalam sebuah festival di Kolombia pada hari di mana Hawkins dilaporkan mengeluh sakit dada dan meninggal dunia.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022