Breaking News in Indonesia

Marvel Rilis Wujud Angelina Jolie dalam Film Eternals

Jakarta, Indonesia —

Marvel Studios rilis tampilan perdana dari film superhero terbaru berjudul Eternals. Film ini menjadi salah satu proyek film terbaru dari Marvel Studios yang tergabung dalam Marvel Phase 4.

Film Eternals direncanakan akan tayang di bioskop pada 5 November mendatang. Film ini melibatkan sutradara pemenang Oscar, Chloé Zhao. Ini menjadi proyek terbesar kedua Zhao setelah merampungkan Nomadland, film terbaik Oscar 2021.

Marvel Studios belum banyak memberikan footage dari sosok Eternals yang menjadi tokoh utama dalam film ini. Trailer kolektif Marvel Phase 4 dibuka dengan narasi dari Stan Lee, yang tak lain merupakan pencipta komik Marvel.

“Saya senang berada di sekitar manusia, itu adalah hal yang paling luar biasa di dunia,” kata Stan Lee.

Trailer menunjukkan cuplikan adegan adegan pertarungan terakhir film Avengers: Endgame (2019), termasuk bagian Iron Man atau Tony Stark mati usai berhasil mengalahkan Thanos dan pasukannya.

Dari kemunculan para Avengers di film sebelumnya, trailer berlanjut dengan rentetan film superhero terbaru dari Marvel, salah satunya sosok Eternals yang diperankan oleh Angelina Jolie.

[Gambas:Youtube]

Eternals muncul setelah bagian trailer Shang-chi and The Legend of the Ten Rings (2021). Angelina Jolie alias Eternals tampil mengenakan kostum berwarna putih berdiri bersama Bucky Barnes atau Winter Soldier (Sebastian Stan) dan beberapa tokoh lain.

Di akhir bagian trailernya, Eternals menunjukkan senjatanya yakni sebuah pedang besar yang terbuat dari cahaya. Trailer kolektif Marvel Phase 4 tersebut ditutup dengan keterangan tanggal penayangan film Eternals di bioskop.

Film Eternals menjadi pembuktian Marvel untuk membuat film dengan karakter yang lebih beragam yakni tidak hanya berpusat pada pemeran pria yang telah mendominasi film Marvel dekade pertama.

Lihat juga:

Jadwal Tayang 9 Film Baru Marvel Phase 4

Bersamaan dengan cuplikan sekilas film Eternals, Marvel Studios teaser juga merilis sejumlah film superhero baru lain yang akan tayang dalam waktu dekat, termasuk pengumuman judul resmi untuk sekuel Black Panther menjadi Black Panther: Wakanda Forever.

Tak hanya itu, Marvel Studios juga menampilkan trailer film terbaru mereka selama dua tahun ke depan seperti The Marvels, Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan Guardians of the Galaxy: Vol 3.

(nly/fjr)

[Gambas:Video ]