Jakarta () – Marvel Studios dikabarkan mempertimbangkan untuk membawa kembali serial "Daredevil" di layar kaca, setelah hampir tiga tahun lamanya musim keempat serial tersebut dibatalkan di Netflix.

Mengutip Comicbook, Senin, ada rumor bahwa Vincent D'Onofrio akan muncul sebagai Wilson Fisk di "Hawkeye" dan bahwa Matt Murdock/Daredevil yang diperankan Charlie Cox mungkin muncul di "Spider-Man: No Way Home".

Karena rumor yang terus berputar tersebut, dikabarkan bahwa Marvel Studios sedang mempertimbangkan proyek solo "Daredevil", salah satu yang akan menjadi soft reboot dari seri meskipun akan dibintangi aktor yang sama dari seri Netflix.

Desas-desus datang dari Daniel Ritchman (melalui Knight Edge Media) dan menunjukkan bahwa karakter akan memiliki sejarah yang berbeda untuk pengenalan MCU mereka dan tidak ada dari seri Netflix yang akan menjadi kanon atau sesuai dengan timeline MCU.

Masih tidak jelas apakah proyek tersebut akan menjadi serial atau film di Disney+ dan juga tampaknya menyertakan berbagai karakter pendukung dari "semesta" yang lebih besar dari acara Netflix, yang berarti berpotensi juga melihat karakter seperti Jessica Jones yang diperankan Krysten Ritter.

Namun, penting untuk diingat bahwa ini hanyalah spekulasi menyusul rumor D'Onofrio dan Cox akan muncul di "Hawkeye" dan "Spider-Man: No Way Home". Baru-baru ini, Cox bahkan terus menyangkal bahwa dia ada di film "Spider-Man" yang akan datang, berkomentar bahwa dia "benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi" dengan karakter tersebut.

"Jawaban saya adalah, 'Tidak ada komentar.' Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya benar-benar tidak tahu," kata Cox baru-baru ini kepada Forbes.

"Saya tidak tahu. Saya tidak tahu. Saya suka betapa bersemangatnya para penggemar dan saya merasa sangat, sangat, sangat tersentuh bahwa begitu banyak dari mereka telah online dan membuat suara mereka terdengar tentang keinginan saya untuk kembali," katanya melanjutkan.

Baca juga: Charlie Cox akan ulangi peran Daredevil di "Spider-Man 3"?

Baca juga: "Shang-Chi" jadi film terlaris di AS siap kalahkan "Black Widow"

Baca juga: "Venom:Let There Be Carnage" dipastikan berdurasi 90 menit

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021