Mark Hamill Singgung Kemunculan di Akhir The Mandalorian 2

Farah

Mark Hamill merayakan kegembiraan keterlibatan dirinya dalam episode terakhir The Mandalorian season 2 bisa dijaga rapih sebagai rahasia.

Jakarta, Indonesia —

Mark Hamill merayakan kegembiraan keterlibatan dirinya dalam episode terakhir The Mandalorian season 2 bisa dijaga rapih sebagai rahasia hingga episode final tersebut tayang pada akhir pekan lalu.

Pada episode finale The Mandalorian season 2 yang tayang Jumat (18/12) di Disney+, Mark Hamill membuat penampilan kejutan sebagai Luke Skywalker.

Dalam episode itu, sebuah versi CGI dari Luke Skywalker tampak menyelamatkan Mando (Pedro Pascal) dan Grogu/The Child yang dikenal sebagai Baby Yoda, dari Dark Troopers yang dikirim oleh Moff Gideon (Giancarlo Esposito).

Episode itu juga menampilkan Mando menyaksikan Grogu pergi bersama Luke dan droid lamanya, R2-D2, untuk menyelesaikan pelatihan Jedi.

Usai episode tersebut tayang, Mark Hamill mengetwit di media sosialnya.

“Fakta bahwa kami mampu menjaga keterlibatan saya sebagai sebuah rahasia selama setahun lebih tanpa ada bocoran itu bagaikan mukjizat. Sebuah kemenangan sejati bagi pembenci spoiler di manapun!” katanya.

[Gambas:Twitter]

Menurut Deadline, kemunculan Hamill dalam episode terakhir musim kedua tersebut bukan kali yang pertama ia terlibat pada serial lepasan Star Wars itu.

BERITA FILM LAINNYA
  • Jadwal Bioskop Trans TV 21-27 Desember 2020
  • Mengenal Green Home, Set Apartemen Serial Sweet Home
  • Drama Korea Mr. Queen Berhasil Tembus Rating Dua Digit

Ia sebelumnya disebut membuat penampilan kameo rahasia pada episode ke-lima dari musim pertama. Dalam episode tersebut, ia mengisi suara droid EV-9D9 pada adegan di cantina The Tatooine.

Mark Hamill sebelumnya sudah muncul dalam enam film Star Wars, A New Hope (1977), The Empire Strikes Back (1980), Return of the Jedi (1983), The Force Awakens (2015), The Last Jedi (2017) dan The Rise of Skywalker (2019).

Sementara itu pada November lalu, layanan streaming Disney+ dikabarkan mulai menggarap musim ketiga serial lepas Star Wars, The Mandalorian. Kreator sekaligus sutradara Jon Favreau berharap proses produksi selesai pada akhir 2020.

The Mandalorian merupakan serial lepas dari film Star Wars yang tayang di layanan streaming Disney+. Musim pertama berisikan 8 episode yang tayang secara berkala.

Secara garis besar, The Mandalorian musim pertama bercerita tentang pembunuh bayaran bernama Mandalorian. Latar waktu The Mandalorian diambil lima tahun setelah Star Wars: Return of The Jedi (1983).

(end)

[Gambas:Video ]


Next Post

Saudi Larang Penerbangan Internasional Akibat Mutasi Corona

Jakarta, Indonesia — Kerajaan Arab Saudi memutuskan menutup sementara seluruh jalur penerbangan internasional selama sepekan, setelah pemerintah Inggris mengumumkan terjadi penyebaran kasus infeksi mutasi virus corona (Covid-19). Dilansir AFP yang mengutip kantor berita Saudi Press Agency, Senin (21/12), pemerintah Saudi menutup jalur kedatangan dari darat, laut dan udara akibat penemuan virus corona […]