Breaking News in Indonesia

Man City vs Man Utd: De Bruyne Akan Sombong Jika Menang

Jakarta, Indonesia —

Kevin De Bruyne mengatakan Manchester City berhak sombong jika mampu mengalahkan Manchester United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (7/3).

Man City menghadapi derby melawan Man Utd dengan status pemuncak klasemen Liga Inggris dengan 65 poin. Tim asuhan Pep Guardiola itu unggul 12 poin atas Leicester City yang berada di posisi kedua.

Pilihan Redaksi
  • Jadwal Siaran Langsung UFC 259 Blachowicz vs Adesanya
  • Prediksi Man City vs Man Utd di Liga Inggris
  • Hasil UFC: Petarung Tuna Rungu Askar Askarov Menang

Man Utd untuk sementara berada di posisi ketiga dengan 51 poin. Namun, De Bruyne tidak menganggap keunggulan poin yang dimiliki Man City bukan suatu keuntungan bagi The Citizens.

De Bruyne mengatakan derby Man City vs Man Utd malam ini merupakan salah satu pertandingan besar yang harus dijalani timnya. Kemenangan wajib diraih Man City jika ingin sombong atas rival sekotanya.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

“Saya melihat derby ini seperti pertandingan besar lainnya. Selalu penting untuk bermain bagus melawan rival besar Anda dan jelas kami tahu ini derby besar dan siapa pun yang menang mendapat hak untuk menyombongkan diri,” ujar De Bruyne dikutip dari situs resmi Man City.

Man City sangat diunggulkan untuk menjadi juara Premier League musim ini. Sebelum derby Manchester ini, Man City hanya butuh 22 poin untuk memastikan gelar juara.

“Derby ini sangat penting bagi para penggemar. Semua orang tahu betapa besarnya laga ini. Dengan Man City dan Man Utd bersaing memperebutkan gelar, hal itu menambah lapisan ekstra rivalitas. Tapi kami melakukannya seperti pertandingan lainnya, kami tidak boleh menghadapi dengan cara yang berbeda,” sambung De Bruyne.

Pada pertemuan pertama musim ini, Desember 2020, Man City dan Man Utd bermain imbang tanpa gol di Stadion Old Trafford.

[Gambas:Video ]

(har)