Makin Moncer di Juventus, Ronaldo Sebut Efek Barcelona

Farah

Cristiano Ronaldo menyebut efek kemenangan atas Barcelona di Liga Champions membuatnya makin percaya diri bersama Juventus.

Jakarta, Indonesia —

Cristiano Ronaldo menyebut efek kemenangan atas Barcelona di Liga Champions membuatnya makin percaya diri bersama Juventus.

Ronaldo menandai penampilan ke-100 bersama Juventus dengan mencetak sepasang gol ke gawang Genoa dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Luigi Ferraris, Senin (14/12) dini hari WIB.

Paulo Dybala membawa Juventus unggul lebih dulu sebelum Stefano Sturaro menyamakan kedudukan. Ronaldo kemudian muncul sebagai pahlawan dengan melesakkan dua gol lewat titik putih dan mengakhiri laga dengan skor 3-1.

Ini merupakan kemenangan beruntun Bianconeri setelah pekan lalu berhasil menundukkan Barcelona 3-0 di Liga Champions. Ronaldo juga mencetak brace lewat eksekusi penalti di laga tersebut.

“Kemenangan di Barcelona sangat penting, karena mengalahkan tim seperti itu di kandang sendiri benar-benar meningkatkan kepercayaan diri dan keyakinan. Kami melihat hasilnya di sini malam ini,” kata Ronaldo dikutip Football Italia.

GIF Banner Promo Testimoni

“Tujuan Juventus setiap tahun adalah meraih Scudetto dan Liga Champions. Hanya satu tim yang dapat memenangi salah satu dari turnamen tersebut. Yang kami bisa lakukan adalah tetap percaya dan bermimpi memenangkan sesuatu yang penting,” tambahnya.

Lihat juga:

Arsenal Kalah, Xhaka dan Aubameyang Dihujat

Ronaldo mengaku senang bisa menambah koleksi gol pribadi namun terpenting baginya saat ini adalah meraup kemenangan demi kemenangan untuk Juventus.

“Tujuannya adalah selalu memenangkan pertandingan. Itu merupakan laga sulit, rekor pribadi menyenangkan tapi tujuan utamanya adalah tiga poin bagi tim,” ujar CR7.

(jun/har)

[Gambas:Video ]


Next Post

Selandia Baru Buka Travel Bubble dengan Australia April 2021

Jakarta, Indonesia — Selandia Baru berencana untuk membuka gelembung perjalanan (travel bubble) dengan Australia pada April 2021. Perdana Menteri Jacinda Ardern mengatakan saat ini pihaknya sedang menyelesaikan langkah-langkah perbatasan anti virus corona yang diperlukan. Ardern menegaskan jika kabinet Selandia Baru telah menyetujui rencana pembukaan perjalanan trans-Tasman pada kuartal pertama 2021. Rencana pembukaan perjalanan […]