Jakarta () – Pemain film Lupita Nyong'o telah mengundurkan diri dari wawancara virtual untuk film "The 355" dari studio Universal setelah dilaporkan positif COVID-19, Deadline melaporkan pada Rabu.

"Saya juga dinyatakan positif COVID-19. Saya sepenuhnya divaksinasi dan dirawat dalam isolasi, jadi saya percaya saya akan baik-baik saja. Tolong lakukan semua yang Anda bisa untuk menjaga diri Anda dan orang lain terlindungi dari penyakit serius. #StayMaskedAndVaxed," tulis Nyong'o dalam akun Twitter-nya.

Dalam film yang akan datang dari sutradara Simon Kinberg—yang akan dirilis Jumat (7/1) ini di Amerika Serikat, menceritakan agen CIA yang bergabung dengan tiga agen internasional dalam misi mematikan untuk mengambil senjata rahasia yang jatuh ke tangan tentara bayaran.

Nyong'o membintangi film ini bersama Jessica Chastain, Diane Kruger, Penélope Cruz, Fan Bingbing, Edgar Ramirez dan Sebastian Stan.

Kinberg dan Theresa Rebeck menulis naskahnya, yang didasarkan pada cerita yang terakhir. Kinberg memproduseri untuk Kinberg Genre Films dengan Chastain dan Kelly Carmichael untuk Freckle Films, dengan produser eksekutif Richard Hewitt, Esmond Ren dan Wang Rui Huan.

Nyong'o memenangkan Daytime Emmy pada bulan Juli untuk penampilannya di program anak-anak Netflix, "Bookmarks: Celebrating Black Voices".

Pemenang piala Oscar ini selanjutnya akan terlihat di sekuel Marvel "Black Panther: Wakanda Forever", di proyek-proyek lainnya.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022