Breaking News in Indonesia

Liverpool Bisa Bantu Man City Juara Liga Inggris

Jakarta, Indonesia —

Liverpool bisa membantu Manchester City meraih gelar Liga Inggris jika mampu mengalahkan Manchester United pada akhir pekan ini.

Man City kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 77 poin. The Citizens unggul 10 poin atas rival sekota, Manchester United yang nangkring di posisi kedua.

Man City akan bertamu ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, London, Sabtu (1/5). Skuad asuhan Pep Guardiola di atas kertas tidak akan sulit untuk mengatasi perlawanan Palace.

Pilihan Redaksi
  • 3 Alasan Marquez Bisa Naik Podium di MotoGP Spanyol
  • 3 Formasi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022
  • Sinyal Indonesia Gresini Bakal Tampil Bagus di Moto3 Spanyol

Selain materi pemain kedua tim yang jomplang, Man City juga tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir melawan Palace. Tiga kemenangan dan satu hasil imbang diraih Man City.

Jika bisa membawa pulang tiga poin, Man City berpeluang resmi jadi juara Liga Inggris pada Minggu (2/5). Kunci Man City jadi juara juga bisa ditentukan oleh sang juara bertahan, Liverpool.

The Reds bisa mengakhiri perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini karena akan menghadapi Man Utd. Kemenangan Liverpool atas Man Utd di Stadion Old Traffor akan membuat gelar Liga Inggris dimiliki Man City.

Hal ini lantaran koleksi 80 poin yang dimiliki Man City tidak akan bisa lagi dikejar The Red Devils. Andai Man Utd bisa menyapu bersih kemenangan pada empat laga terakhir maka poin maksimal yang bisa diraih hanya 79 poin.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Man City sendiri masih membagi fokus mereka ke semifinal Liga Champions. Kevin De Bruyne dkk akan menjamu Paris Saint-Germain pada leg kedua semifinal di Stadion Etihad, Rabu (5/5) dini hari WIB.

Situasi serupa juga dihadapi Man Utd. Tim yang diarsiteki Ole Gunnar Solskjaer sudah menaruh satu kaki mereka di final Liga Europa usai menang telak 6-2 atas AS Roma di leg pertama semifinal.

Man Utd akan melakoni laga leg kedua saat dijamu Roma di Stadion Olimpico, Jumat (7/5) dini hari WIB.

[Gambas:Video ]

(jal)