Jakarta () – Sepanjang April 2022, ada banyak drama baru dan seru yang bisa Anda tonton untuk menemani waktu luang ataupun ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Di nya, drama "Again My Life" yang dibintangi oleh Lee Joon Gi, hingga "Shooting Stars" yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Berikut ini lima rekomendasi drama seru untuk Anda, dikutip dari siaran pers pada Selasa.

Again My Life

Lee Joon Gi kembali ke layar kaca dengan drama "Again My Life". Ia berperan sebagai seorang jaksa bernama Kim Hee Woo yang mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan kejahatan yang menyebabkan ia kehilangan nyawanya. Dia kemudian mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali untuk menegakkan keadilan.

Dalam drama tersebut, Lee Joon Gi beradu akting dengan Lee Kyung Young yang berperan sebagai Jo Tae Seob, politisi yang sedang diselidiki Kim Hee Woo. Ada juga aktris Kim Ji Eun yang berperan sebagai anak konglomerat bernama Kim Hee Ah.

Apakah Kim Hee Woo sukses menjalankan misinya dalam menegakkan keadilan? Siapakah pihak yang mencoba membunuh Kim Hee Woo? Saksikan mulai 8 April 2022 di Viu.

Shooting Stars

"Shooting Stars" menceritakan tentang kehidupan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) yang bekerja sebagai pemimpin tim PR di sebuah agensi manajemen. Di kantor, Oh Han Byul sangat sibuk karena dia juga bertanggung jawab atas departemen lain.

Dia kemudian dipertemukan dengan artis papan atas, Gong Tae Sung (Kim Young Dae) yang baru saja bergabung di agensi tempat dia bekerja. Gong Tae Sung dicintai banyak orang karena senyumannya yang seperti malaikat dan citranya yang baik. Masalahnya, Gong Tae Sung hanya menunjukkan sikap manisnya ketika berada di depan publik.

Apakah Oh Han Byul dapat bertahan dalam menghadapi sikap Gong Tae Sung? Nantikan mulai 24 April 2022 di Viu.

The Killer's Shopping List

Ahn Dae Sung (Lee Kwang Soo) telah gagal berkali-kali saat mengikuti ujian pegawai negeri sipil, namun ia tetap berusaha agar lulus ujian. Dia memiliki pacar, Do Ah Hee (Seol Hyun) yang berprofesi sebagai polisi dan ibu bernama Myung Sook (Jin Hee Kyung. seorang pemilik MS Mart.

Kasus pembunuhan terjadi di dekat MS Mart. Do Ah Hee yang menyelidiki kasus tersebut menemukan petunjuk yang unik, yaitu struk belanja dari MS Mart.

Ahn Dae Sung memang dikenal akan ingatannya yang tajam. Namun, mampukah ia dan sang ibu membantu Do Ah Hee dalam memecahkan kasus pembunuhan ini? Jangan lewatkan "The Killer's Shopping List" mulai 28 April 2022 di Viu.

From Now On, Showtime

Tidak hanya menjadi seorang pesulap, Cha Cha Woong (Park Hae Jin) juga memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dengan hantu. Kebolehan yang dimiliki oleh Park Hae Jin dapat Anda saksikan di drama "From Now On, Showtime" mulai 23 April 2022 di Viu.

Diceritakan, Cha Cha Woong terlibat dengan seorang polisi wanita bernama Go Seul Hae (Jin Ki Joo) yang sangat bersemangat dengan pekerjaannya. Cha Cha Woong membantu Go Seul Hae dalam memecahkan kasus dengan kemampuan rahasia yang dia miliki.

Apakah kasus-kasus kejahatan yang ada dapat dipecahkan dengan baik? Bagaimana Go Seul Hae dapat mempercayai kemampuan berkomunikasi dengan hantu Cha Cha Woong?

Monstrous

"Monstrous" merupakan drama thriller yang bercerita tentang kehidupan Jung Ki Hoon (Koo Kyo Hwan), seorang arkeolog yang sedang mencari tahu fenomena supernatural yang tidak biasa. Dia juga menerbitkan majalah okultisme dan channel Youtube dengan nama Monthly Strange Story.

Hal tidak biasa mulai dialami Jung Ki Hoon ketika ia meneliti Gwibul (patung Buddha dirasuki roh jahat) di Jinyang. Dia datang ke Jinyang karena mantan istrinya, Lee Soo Jin (Shin Hyun Bin).

Saat pergi ke sana, Lee Soo Jin yang kehilangan anak satu-satunya. Dia juga mengalami kejadian tak biasa di tempat tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi di JInyang? Ikuti perjalannya mulai 30 April 2022 di Viu.

Baca juga: Lima tayangan Korea baru yang mengudara di Viu bulan Maret

Baca juga: Viu catatkan pertumbuhan kinerja perkuat posisi di Asia Tenggara

Baca juga: Lima fakta yang tak boleh dilewatkan dari drama "Ghost Doctor"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022