Jakarta () – "Red Notice" yang menghadirkan Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot kini telah tayang di Netflix. Selain memperlihatkan adegan laga, film ini juga dilengkapi dengan komedi.

Penuh dengan aksi laga yang mendebarkan, film ini mengisahkan tentang seorang profiler FBI yang terpaksa bekerja sama dengan seorang penipu ulung demi menangkap seorang pencuri karya seni yang menjadi buronan kelas kakap.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai" Red Notice", simak lima hal berikut yang akan membuat penonton semakin penasaran.

Bertabur bintang papan atas

Siapa yang tidak familiar dengan Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot? Melihat ketiga nama besar Hollywood ini bersatu dalam sebuah film tentunya menjadi sesuatu yang tidak ingin dilewatkan. 

Di "Red Notice", Dwayne Johnson berperan sebagai profiler FBI John Hartley yang memiliki misi untuk melacak buronan paling dicari di dunia bernama "The Bishop" (Gal Gadot).

Pengejarannya pun membawanya ke sebuah perampokan, di mana dia terpaksa bekerja sama dengan seorang penipu ulung bernama Nolan Booth (Ryan Reynolds).
 

Film "Red Notice" (/Netflix)

Aksi laga yang seru

Membawa banyak pengalaman di genre laga, Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot akan menjadi kombinasi yang mematikan di "Red Notice". Tidak heran jika penonton menantikan banyak aksi laga yang seru dan mendebarkan dari ketiganya, mulai dari perkelahian menggunakan barang antik hingga ajang pertarungan banteng.

Beragam momen yang jenaka

Tidak hanya keseruan aksi laga, penonton juga akan dibuat terhibur dengan komedi yang ada di film ini. Dalam trailer yang pernah dikeluarkan sebelumnya, terlihat sekilas unsur humor yang datang dari karakter Nolan Booth.

Sosoknya yang suka bercanda semakin lucu ketika dihadapkan oleh John Hartley (Dwayne Johnson) yang cenderung bersikap serius dan dingin. Dengan perpaduan laga dan komedi yang seimbang, "Red Notice" bisa menjadi tayangan yang tepat untuk membangkitkan semangat di akhir pekan.
 

Film "Red Notice" (/Netflix)

Dinamika ketiga karakter utama

Kerja sama seorang FBI dan seorang buronan untuk menangkap buronan lainnya akan menghasilkan dinamika yang menarik untuk diikuti. Kepribadian John Hartley dan Nolan Booth yang bertolak belakang dapat menciptakan momen-momen bromance yang mengocok perut.

Sementara itu, interaksi mereka dengan The Bishop yang anggun, pintar, namun licik juga dapat memberikan kegemasan tersendiri.

Berkeliling dunia

Dengan The Bishop yang sulit ditangkap, pengejaran John Hartley dan Nolan Booth pun membawa mereka berkelana ke berbagai lokasi dunia, seperti kota Roma dan Spanyol. Jika Anda rindu bepergian, tidak ada salahnya untuk menyaksikan "Red Notice" agar dapat berkeliling dunia bersama Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot.

Baca juga: Peran antagonis menarik untuk Gal Gadot

Baca juga: Gal Gadot puji kemampuan dansa Dwayne Johnson

Baca juga: Adegan paling menarik di "Red Notice" versi Ryan Reynolds

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021