Jakarta () – Episode spesial "Kingdom: Ashin of the North" akan tayang mulai 23 juli di Netflix. Ada beberapa alasan yang membuat acara ini wajib tonton.

Episode spesial dari serial populer "Kingdom" ini telah dinantikan oleh banyak penggemarnya dan siap menawarkan berbagai hal menarik untuk disaksikan. Jika Anda belum sempat menonton dua musim "Kingdom" sebelumnya, jangan khawatir karena Anda tetap bisa menikmati episode spesial ini.

Berikut adalah lima alasan dari para kreator dan pemain mengapa Anda akan terpukau dengan ceritanya.
 

Episode spesial "Kingdom: Ashin of the North" (/Netflix)

1. Dunia Kingdom

Salah satu hal yang membuat serial "Kingdom" banyak digemari penonton di seluruh dunia adalah latar belakangnya yang unik. Dunia "Kingdom" yang diciptakan oleh penulis Kim Eun-hee ini begitu kaya dan kompleks.

Sutradara Kim Seong-hun pun berbagi hal-hal yang menurutnya paling menarik dari serial ini, termasuk bagaimana infeksi terjadi karena adanya kelaparan di musim pertama, serta sejauh mana keserakahan mempengaruhi manusia di musim kedua.

Sang sutradara juga berjanji bahwa akan ada hal menarik lainnya yang dapat dinantikan dari episode spesial ini yang menjadi awal cerita dari "Kingdom". Anda pasti langsung ingin menyaksikan dua musim pertamanya jika belum sempat.

2. Kreator papan atas

"Kingdom" merupakan karya dua kreator ternama, yaitu penulis Kim Eun-hee ("Signal", "Once in a Summer") dan sutradara Kim Seong-hun ("A Hard Day", "The Tunnel"). Setelah bekerja sama di dua musim dan episode spesial "Kingdom", Kim Seong-hun berkomentar, "Kami benar-benar mitra yang hebat dan saya senang bekerja dengan Kim Eun-hee."

Dalam video behind the scene yang juga dikeluarkan hari ini, sang sutradara juga mengungkapkan bahwa "Kingdom: Ashin of the North" adalah karya terbaik dari Kim Eun-hee.

Gianna Jun pun turut memuji sang penulis dengan mengatakan, "Kim Eun-hee adalah alasan saya ikut bergabung. Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak melakukannya."
 

Episode spesial "Kingdom: Ashin of the North" (/Netflix)

Baca juga: Netflix akan segera produksi sekuel sampingan "Kingdom"

Halaman Selanjutnya: Gianna Jun

  • 1
  • 2
  • Tampilkan Semua

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021