Jakarta () – Letitia Wright telah melanjutkan produksi film "Black Panther: Wakanda Forever" setelah pulih dari cedera di lokasi syuting.

Aktor yang mengulangi perannya sebagai Shuri dalam sekuelnya, dirawat di rumah sakit pada Agustus tahun lalu karena kecelakaan di lokasi syuting di Boston.

Dalam sebuah catatan untuk para pemain dan kru, pada bulan November, eksekutif Marvel Studios Kevin Feige, Nate Moore dan Louis D'Esposito mengkonfirmasi bahwa mereka menghentikan produksi sekuel, karena cedera yang dialami Wright semakin memburuk dan kritis akibat patah tulang bahu.

Akan tetapi pada Jumat (14/1) waktu setempat, perwakilan untuk Wright mengatakan bahwa artisnya telah pulih dan melanjutkan syuting.

"Syuting dilanjutkan bulan ini sesuai rencana dan kami sudah ada dijadwal," ujar perwakilan Wright dilansir NME, Sabtu.

Wright diperkirakan akan memainkan peran yang lebih besar dalam sekuel tersebut setelah kematian Chadwick Boseman, yang memerankan T'Challa alias Black Panther pada film yang dirilis tahun 2018 tersebut.

Marvel mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan menyusun ulang karakter pada film tersebut setelah kematian Boseman pada tahun 2020.

Daniel Kaluuya, Danai Gurira, Lupita Nyong'o, Angela Bassett, Martin Freeman dan Winston Duke akan kembali untuk sekuel yang disutradarai oleh Ryan Coogler. Dominique Thorn juga akan memerankan karakter baru Riri Williams alias Ironheart.

Michaela Coel juga akan hadir sebagai karakter yang masih dirahasiakan, ini sekaligus menandai debutnya di Marvel's Cinematic Universe.

"Black Panther: Wakanda Forever" dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 November 2022.

Baca juga: Mengenang setahun berpulangnya Chadwick Boseman

Baca juga: Cedera saat syuting, Letitia Wright dilarikan ke rumah sakit

Baca juga: Michaela Coel gabung bintangi "Black Panther: Wakanda Forever"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022