Jakarta () – Aktor Lee Seung Gi dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru KBS berjudul "Love According to the Law".

"Lee Seung Gi telah mendapatkan tawaran 'Love According to the Law' dan dia kini sedang meninjaunya secara positif," kata agensi Hook Entertainment dikutip dari Soompi pada Selasa.

Jika Lee Seung Gi menerima tawaran tersebut, "Love According to the Law" akan menjadi drama pertama yang dibintangi sang aktor setelah "Mouse" yang tayang di tvN sekitar 10 bulan lalu.

Diadaptasi dari novel web, "Love According to the Law" merupakan drama romansa yang berlatar di Law Cafe, sebuah firma hukum sekaligus kafe.

Drama tersebut bercerita tentang seorang tuan tanah yang merupakan mantan jaksa yang pernah dikenal sebagai "monster genius" dengan seorang pengacara yang merupakan mantan Miss Korea.

"Love According to the Law" akan disutradarai oleh Lee Eun Jin dan diproduseri oleh Jidam Media, dan dijadwalkan tayang perdana pada Agustus mendatang.

Saat ini, Lee Seung Gi sedang sibuk membintangi berbagai program variety show termasuk "Master in the House" di SBS dan "Golf Battle: Birdie Buddies". Dia juga akan bergabung di "Adults' Secret Counseling Center-Circle House" yang akan tayang perdana pada 3 Februari di SBS.

Baca juga: Lee Seung Gi ungkap masalah kesehatan mental

Baca juga: Lee Seung-gi bicara "comeback" dan kolaborasi bersama BTS

Baca juga: Lee Seung Gi hengkang dari agensi setelah 17 tahun

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022