Lee Kwang-soo dan Seung-gi Kembali di Busted! Musim 3

Farah

Lee Kwang-soo dan Lee Seung-gi dipastikan kembali di acara realitas orisinal Netflix bertajuk Busted! musim ketiga yang akan tayang mulai 22 Januari 2021.

Jakarta, Indonesia —

Lee Kwang-soo dan Lee Seung-gi dipastikan kembali di acara realitas orisinal Netflix bertajuk Busted! musim ketiga yang akan tayang mulai 22 Januari 2021 mendatang.

Kabar ini terungkap melalui unggahan poster yang diunggah di akun Twitter milik Netflix Korea pada hari ini, Kamis (17/12).

Dalam poster itu, terlihat para anggota reality show tersebut, ditambah Lee Kwang-soo yang sebelumnya muncul di season 1, tapi tak ikut serta di musim kedua.

[Gambas:Twitter]

Sementara itu, wajah Lee Seung-gi juga kembali terlihat di poster musim ketiga ini. Seung-gi pertama kali menjadi anggota Busted! pada musim kedua.

Para anggota lain juga dipastikan kembali, yaitu YooJae-suk, Park Min-young, Kim Jong-min, juga Sehun dari EXO dan Kim Se-jeong dari gugudan.

Busted! merupakan acara konten Korea pertama yang diproduksi Netflix. Acara ini pertama kali tayang pada 2018 lalu.

Untuk memproduksi acara ini, Netflix menggandeng produsen acara lokal Korea, SangSang, yang sukses membuat Running Man dan Family Outing.

Acara debut Netflix di Korea ini disebut sebagai “variety show permainan tak biasa yang setiap episodenya dihadiri bintang untuk menyelesaikan misteri.”

(has)


Next Post

RI Soal Akses Vaksin Covid-19: Tak Perlu Khawatir, Tetap 3M

Jakarta, Indonesia — Epidemiolog dari Universitas Griffith, Dicky Budiman menyatakan Indonesia menjadi salah satu negara yang akan kesulitan untuk mendapatkan vaksin Covid-19 seperti Pfizer, Moderna, dan AstraZeneca. Dia mengatakan kondisi itu akibat ketiga vaksin itu sudah dipesan dan dibayar penuh oleh negara kaya yang jumlah penduduknya hanya sekitar 20 persen dari total […]