Jakarta () – Lee Jong Suk dan YoonA SNSD akan membintangi drama tvN terbaru "Big Mouth" sebagai pasangan suami istri, dikutip dari Soompi pada Rabu.

"Big Mouth" merupakan drama tentang seorang pengacara yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Kasus tersebut mengubahnya menjadi seorang penipu jenius yang dikenal sebagai "Tikus Besar".

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, dia harus mengungkap konspirasi besar di orang-orang kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara yang tingkat keberhasilannya dalam menangani kasus hanya 10 persen.

Karakter Park Chang Ho merupakan tipe yang suka bicara namun tidak melakukan tindakan, sehingga dia dijuluki "Si Mulut Besar". Suatu hari, dia dikira sebagai penipu jenius yang disebut "Tikus Besar" dan hidupnya dalam bahaya.

YoonA akan berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat sekaligus istri Park Chang Ho. Dia sangat mendukung suaminya menjadi seorang pengacara. Namun ketika mengtahui suaminya dikira penipu, dia memutuskan membersihkan namanya sendiri.

"Big Mouth" ditulis oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon, dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan. Drama ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021