Lansia Taiwan Tampil Modis dengan Baju ‘Terlantar’ Laundry

Farah

Pasangan lansia pemilik laundry asal Taiwan tampil modis dengan pakaian-pakaian 'terlantar' yang tidak diambil pemiliknya.

Jakarta, Indonesia —

Instagram tak henti-hentinya memunculkan kejutan. Kali ini kejutan muncul dari pasangan lansia asal Taiwan pemilik lapak cuci baju (laundry) yang tampil memukau dengan mengenakan berbagai pakaian yang tidak diambil pemiliknya.

Wan Ji Chang (83) dan Sho Er Hsu (84) bersenang-senang tampil dengan baju-baju yang sudah dicuci tapi tidak diambil pemiliknya. Penampilan mereka dibagikan dalam akun Instagram pribadi.

[Gambas:Instagram]

Pasangan ini mengatakan bahwa banyak pelanggan yang tidak mengambil baju-baju yang dicuci. Selama 60 tahun beroperasi, mereka memprediksi ada 300 baju yang ditelantarkan.

Tak habis akal, mereka pun mencoba berbagai baju ‘terlantar’ itu. Reef Chang, sang cucu, mencoba membantu mereka berdandan tampil bak anak muda.

“Mereka [pelanggan] pasti meninggalkannya [pakaian] karena alasan tertentu. Dan bagi kakek nenek saya, itu menarik. Mereka menemukan cerita di balik pakaian itu,” ujar sang cucu, Reef, mengutip Metro UK.

Iseng-iseng berhadiah, apa yang mereka lakukan justru malah membuahkan ribuan pengikut di Instagram.

[Gambas:Instagram]

“Semua orang menyukai Wan Ji dan Sho Er,” ujar Reef.

Kini, akun Instagram pasangan lansia itu telah memiliki lebih dari 10 ribu pengikut. Hal itu, lanjut Reef, membawa banyak perubahan dalam kehidupan mereka.

“Hal itu membawa nuansa penuh energi di rumah serta mendorong kakek nenek saya untuk tetap setia dan termotivasi menjalankan usaha laundry,” kata Reef.

(els/asr)

[Gambas:Video ]

Next Post

Gaji Direktur Eksekutif Pelaksana Kartu Prakerja Rp77,5 Juta

Jakarta, Indonesia — Presiden Joko Widodo (Jokowi) merilis mekanisme pemberian gaji dan tunjangan direktur eksekutif dan direktur pada Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja lewat Peraturan Presiden (Perpes) Nomor 81 Tahun 2020. Dalam beleid yang diundangkan 20 Juli tersebut, dijelaskan bahwa direktur eksekutif dan direktur berhak atas keuangan, fasilitas perjalanan dinas dan fasilitas jaminan […]