Lagu Solo Rose BLACKPINK Kuasai Chart iTunes Dunia

Farah

Jakarta, Indonesia —

Vokalis girlband BLACKPINK, Rose berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia melalui single terbarunya berjudul On the Ground.

Mengutip dari laman Soompi pada Sabtu (13/3), single On The Ground yang menjadi salah satu single debut karier solo Rose tersebut berada di urutan teratas di tangga lagu iTunes di 51 negara.

Single ini merajai tangga lagu untuk kategori iTunes Top Song di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Chile, Spanyol, Perancis, Yunani, Portugal, Turki, Hong Kong, Macau, Singapore, Thailand, Vietnam,dan banyak lagi.

On the Ground merupakan satu dari dua lagu yang dirilis dalam album single solo Rose bertajuk ‘R’ pada Kamis (12/3). Selain On the Ground, Rose juga merilis lagu Gone.

Pilihan Redaksi
  • Sederet Rumor Asmara G-Dragon Sebelum Jennie BLACKPINK
  • BLACKPINK Jadi Duta Konferensi Perubahan Iklim PBB
  • Refleksi Diri Rose BLACKPINK dalam Debut Solo, On the Ground

Mengutip dari Soompi, On the Ground merupakan single berbahasa Inggris yang mengisahkan refleksi serta mencintai diri sendiri.

Sementara itu, Kurang dari 21 jam usai dirilis di kanal YouTube BLACKPINK, video musik On the Ground dari Rose ini telah ditonton lebih 36 juta kali oleh pengguna YouTube.

Lewat album ini Rose juga berhasil memecahkan rekor solois wanita dengan total pemesanan album terbesar sebelum debut.

Sementara itu pada 14 Maret mendatang, Rose dijadwalkan akan menampilkan lagu On The Ground pada acara SBS Inkigayo. Ini akan menjadi penampilan perdana Rose membawakan lagu tersebut di acara musik Korea.

Selain itu, Rose juga akan membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 16 Maret 2021.

[Gambas:Youtube]

(nly/ard)

[Gambas:Video ]


Next Post

Ronaldo Lebih Mengecewakan daripada Messi

Jakarta, Indonesia — Mantan bintang timnas Italia Antonio Di Gennaro menilai Cristiano Ronaldo lebih mengecewakan dibandingkan dengan Lionel Messi. Gennaro, yang jadi bagian timnas Italia di Piala Dunia 1986 menyebut prestasi Ronaldo tidak sebanding dengan Messi. Hal ini merujuk kegagalan Juventus lolos ke perempat final Liga Champions. Juventus gagal lolos babak […]