Jakarta () – Kyle Richards dikabarkan akan kembali mengulangi perannya di "Halloween" dalam "Halloween Ends".

Mengutip Variety, Rabu, Kyle baru-baru ini diketahui telah menyetujui kesepakatan untuk tampil dalam "Halloween Ends" yang akan mulai diproduksi bulan depan dan akan dirilis pada Oktober 2022.

Dalam seri terakhir dari film "Halloween" tersebut, Kyle akan kembali bergabung dengan Jamie Lee Curtis. Sumber yang tidak disebutkan namanya juga mengatakan bahwa setelah mendapat sambutan positif dari penggemar di "Halloween Kills", penulis memasukkan kembali karakter Kyle dalam "Halloween Ends" dan memperluas alur cerita untuknya.

Kyle Richards akan kembali tampil di "Halloween Ends" (/Instagram/kylerichards18)

"Film terakhir, saya melihat Jamie di lokasi syuting, tetapi kami tidak memiliki hal bersama. Jadi saya benar-benar berharap ada lebih banyak hal bersama," ujar Kyle.

"Saya tidak bisa berbicara tentang alur cerita apa pun, tetapi yang bisa saya katakan adalah bahwa kami mulai syuting pada bulan Januari dan saya sangat bersemangat untuk kembali dengan Jamie Lee Curtis dan David Gordon Green," lanjutnya.

Di sisi lain, Jason Blum yang merupakan pendiri Blumhouse Productions mengatakan bahwa pihaknya senang Kyle Richards akan kembali bergabung dalam seri terakhir "Halloween".

"Kami senang Kyle akan mengulangi perannya di "Halloween Ends. Kembalinya karakter ikonik di "Halloween Kills" sangat penting bagi David Gordon Green. Dan dia bersusah payah untuk membawa kembali aktor aslinya ketika dia bisa," kata Jason.

"Halloween" 2018 merupakan hit box office besar yang dikabarkan sukses menghasilkan lebih dari 250 juta dolar AS (Rp3,5 triliun) di seluruh dunia. Di sisi lain, "Halloween Kills" yang baru ditayangkan pada Oktober lalu diketahui berhasil meraup 131 juta dolar AS (Rp1,8 triliun).

Baca juga: "Last Night in Soho", menguak misteri di tengah gemerlap pusat London

Baca juga: "Candyman" hidupkan kembali legenda urban berbalut isu sosial

Baca juga: Michael Myers kembali meneror kota Haddonfield di "Halloween Kills"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021