Kreator Stranger Things Sebut Serial Tak Tamat di Musim 4

Farah

Kreator Stranger Things, Matt dan Ross Duffer, memastikan bahwa serial tentang petualangan anak-anak di Hawkins itu akan terus berlanjut setelah musim keempat.

Jakarta, Indonesia —

Kreator Stranger Things, Matt dan Ross Duffer, baru-baru ini membeberkan bahwa serial tentang petualangan anak-anak di Hawkins, Indiana, itu akan terus berlanjut setelah musim keempat.

“Musim keempat tidak akan menjadi akhir,” kata Ross Duffer kepada The Hollywood Reporter.

Dengan pernyataan ini, mereka menganulir pernyataan sebelumnya bahwa musim keempat akan menjadi akhir Stranger Things. Mereka mengaku bahwa pandemi memberikan waktu sehingga mereka leluasa untuk mengembangkan cerita.

Berita Stranger Things Pilihan
  • Sebelum Stranger Things, Finn Wolfhard Sempat Ingin Pensiun
  • Aktris Sebut Wabah Corona Berkah bagi Penulis Stranger Things
  • Produksi Ditunda, Aktor Stranger Things Kerja di Restoran

Duffer juga berkata, “Kami tahu apa akhirnya dan kami tahu kapan itu [berakhir]. Pandemi telah memberi kami waktu untuk melihat ke depan. Mencari tahu apa yang terbaik untuk pertunjukan itu.”

Selain itu, Matt juga mengungkapkan bahwa seluruh naskah musim keempat sudah siap digunakan untuk produksi.

“Untuk pertama kalinya, kami memiliki semua skrip yang ditulis dan kami dapat melihatnya sebagai satu kesatuan dan membuat penyesuaian,” katanya.

Syuting musim keempat Stranger Things sendiri sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Namun, proses pengambilan gambar dilaporkan bakal kembali dimulai pada September mendatang di Atlanta.

Karena situasi yang masih tak menentu, tim produksi menyatakan belum bisa menetapkan tanggal rilis musim keempat serial tersebut.

Meski produksi ditunda, layanan streaming Netflix sudah merilis cuplikan perdana musim keempat Stranger Things pada Februari lalu. Dalam cuplikan itu, terlihat karakter Jim Hopper (David Harbour) masih hidup.

Pada akhir musim ketiga, Hopper terpapar radiasi mesin pembuka portal. Seketika tubuhnya menghilang dan diduga meninggal.

[Gambas:Youtube]

(agn/has)

Next Post

Parkson Announces the Interim Results for the Period Ended 30 June 2020

HONG KONG, Aug 20, 2020 – (ACN Newswire) – Parkson Retail Group Limited (“Parkson” or the “Company”, with its subsidiaries collectively referred as the “Group”, HKEx stock code: 3368.HK), the leading nationwide lifestyle concept retailer in China, today announces the Group’s interim results for the six months ended 30 June […]