Komisioner KPU Viryan Aziz Positif Covid-19

Farah

Viryan Aziz mengumumkan dirinya terpapar virus corona (Covid-19) setelah melakukan pemeriksaan tes usap.

Jakarta, Indonesia —

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Viryan Aziz mengumumkan dirinya terpapar virus corona (Covid-19) setelah melakukan pemeriksaan tes usap.

Ia mengatakan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas.

“Saya baru menerima hasil swab dan positif Covid-19. Saya sementara ini isolasi mandiri di rumah dinas,” ujar Viryan kepada wartawan melalui pesan tertulis, Kamis (31/12).

Sebelum Viryan, beberapa komisioner KPU lainnya juga pernah positif Covid-19. Mereka ialah Arief Budiman, Evi Novida Ginting Manik dan Pramono Ubaid Tanthowi.

Terkait Arief, ia dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (17/9). Arief diketahui mengidap Covid-19 saat menjalani tes usap jelang rapat di Istana Bogor.

Sedangkan Evi Novida Ginting juga sempat dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (10/9). Kantor KPU RI di Jakarta Pusat kali itu juga ditutup untuk sterilisasi.

Kemudian Pramono diketahui sempat mendampingi Arief dalam beberapa kunjungan kerja. Pada 14-15 September, keduanya berkunjung ke Makassar. Lalu pada Rabu (16/9), Arief dan Pramono ke Depok untuk simulasi rekapitulasi elektronik.

(asa)

[Gambas:Video ]


Next Post

Promo Spesial Trans Studio Bandung: Jasa Fotografer Pribadi

Jakarta, Indonesia — Libur telah tiba! Meski momen libur di penghujung tahun kali ini berbeda dengan sebelumnya akibat pandemi Covid-19, namun Anda tak boleh melewatkannya begitu saja. Isi hari libur ini dengan kegiatan menyenangkan bersama keluarga, kerabat, atau pasangan untuk melepas penat setelah sekian lama sibuk dengan rutinitas. Supaya liburan […]