Jakarta () – Komedian yang dikenal melalui serial televisi “Full House”, Bob Saget, meninggal dunia dalam usia 65 tahun di Ritz-Carlton di Orlando, Florida, Amerika Serikat, pada Minggu (9/1) waktu setempat.

Kabar duka atas pria yang bernama lengkap Robert Lane Saget tersebut dibagikan oleh Kantor Orange County Sheriff melalui akun Twitter resmi pada Senin pagi. Kantor Sheriff mengatakan para petugas mendapatkan panggilan dari hotel Ritz-Carlton Orlando pada Minggu (9/1) sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

Petugas menemukan seorang laki-laki tewas di kamar hotel tersebut yang diidentifikasi sebagai Robert Saget.

“Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini,” kata Kantor Sheriff, dikutip Senin.

Sejak September tahun lalu, Saget melakukan perjalanan tur ke sejumlah negara, termasuk yang terakhir di negara bagian Florida tepatnya di Ponte Vedra Concert Hall pada Minggu (9/1) pagi waktu setempat.

Ia bahkan sempat mengunggah foto selfie beserta tulisan melalui akun Twitter-nya. Dalam cuitan tersebut, Saget mengaku senang dan menikmati acara di Ponte Vedra Concert Hall, terutama karena penonton yang menyambutnya dengan baik.

“Sekali lagi terima kasih kepada @RealTimWilkins untuk acara pembukaannya,” tulis Saget.

Saget memulai kariernya di industri hiburan melalui acara televisi “The Morning Program” di CBS pada tahun 1987. Setelahnya, ia mendapatkan peran sebagai Danny Tanner di sitkom keluarga “Full House” (1987–1995) di jaringan ABC.

Banyak film dan program televisi yang ia bintangi, termasuk di nya yang terkenal adalah sitkom CBS “How I Met Your Mother” (2005-2014) dan sekuel Netflix “Fuller House” (2016–2020).

Baca juga: Anak Sinead O'Connor meninggal dunia hingga Meta punya program privasi

Baca juga: Kemarin, Sidney Poitier meninggal dan "nose sanitizer" segera rilis

Baca juga: Skandal suap universitas elit, Lori Loughlin bebas dengan jaminan

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022