Jakarta () – Klub sepak bola elit Sampdoria turut memeriahkan peluncuran platform OTT Mola di Italia. Bersamaan dengan itu, Mola juga merilis film dokumenter "Quagliarella, The Untold Truth" di Genova, Italia.

"Sungguh suatu kehormatan mendapatkan kepercayaan Fabio untuk menceritakan kisah hidupnya dalam film dokumenter ini. Perjuangannya di luar lapangan tidak kalah dengan apa yang ia lewati di lapangan hijau, dan wajar saja jika ia menjadi tokoh yang sangat digemari warga Italia, dan kami tidak sabar untuk bisa menyajikan film ini kepada Italia dan dunia 29 Oktober nanti," kata produser eksekutif Mirwan Suwarso, dalam keterangannya, Rabu.

Peluncuran film dokumenter yang mengangkat tentang kisah pribadi pemain sepak bola Italia Fabio Quagliarella ini juga dihadiri oleh Fabio Quagliarella dan rekan-rekannya di U.C Sampdoria, tak terkecuali Emilio Audero Mulyadi, penjaga gawang andalan Sampdoria berdarah Indonesia.

Selain itu, pada malam gala premier ini juga hadir sahabat terbaik Fabio yaitu Leonardo Bonucci yang kini tergabung di klub Juventus.

Sebagai klub sepak bola elit seri A Italia, U.C Sampdoria mendukung peluncuran Mola di Italia dengan memasang logo Mola di jersey resmi kedua mereka yang nantinya akan digunakan dalam beberapa laga, di nya pertandingan melawan klub Spezia dan Atalanta.

Peluncuran Mola di Italia dan peluncuran film original karya Mola “Quagliarella, The Untold Truth” ini juga menandai kehadiran Mola di negara-negara lain yaitu Inggris, Malaysia dan Singapura.

Film berdurasi 90 menit ini ditulis oleh Goffredo d’Onofrio dan disutradarai oleh Giuseppe Garau.

Dokumenter ini khusus mengangkat kisah luar biasa striker Sampdoria, Fabio Quagliarella saat bermain di Napoli, dimana ketika itu ia terpaksa meninggalkan klubnya karena menerima banyak ancaman dari seorang penguntit selama bertahun-tahun. Setelah melalui proses panjang, akhirnya penguntitnya pun diganjar hukuman selama empat tahun pada 2019.

Dibutuhkan waktu yang cukup lama sebelum akhirnya Fabio Quagliarella mau mempercayai dan terbuka tentang kisah hidupnya yang terlalu pribadi pada penulis Goffredo d’Onofrio dan sutradara Giuseppe Garau.

Namun, rekan-rekan terdekatnya mendukung Fabio untuk mengungkap kebenaran yang akan mengejutkan banyak orang. Beberapa orang yang juga dimintai testimoni dalam film dokumenter ini lain, Leonardo Bonucci, Alessandro Del Piero dan Simone Pepe.

Para pelanggan Mola di Indonesia juga akan bisa mulai menyaksikan film ini secara eksklusif di platform Mola mulai 29 Oktober dengan berlangganan paket terbaru Mola yang dimulai dari Rp50 ribu melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv atau aplikasi Smart TV Mola.

Baca juga: Mola ekspansi akses layanan ke Eropa dan Asia

Baca juga: Beka dan Joy Crookes juri Mola Chill Audition London

Baca juga: Groove Armada siap buat penggemar berpesta di Mola Chill Fridays

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021