Jakarta () – Kim So Jung ex GFRIEND akui sempat khawatir lakoni adegan dengan grafik komputer di debut pertama drama terbarunya.

Dikutip dari laporan Soompi, Sabtu, Kim So Jung telah menyelesaikan syuting untuk debut aktingnya di “Chilling Co-Habitation” yang akan dirilis pada paruh pertama tahun ini.

Dalam rom-com horor tersebut, Kim So Jung berperan sebagai Jung Se Ri, yang merupakan seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu.

"Tidak dapat dihindari, ada banyak adegan dengan grafik komputer (CG) untuk hantu. Karena ini adalah proyek debut saya, saya khawatir apakah saya dapat melakukan akting CG, tetapi saya dapat menyelesaikannya dengan baik berkat semua bantuan yang saya terima dari sutradara dan orang-orang di sekitar saya,” ungkap Kim So Jung.

Karena Kim So Jung baru saja melakukan transisi dari menyanyi ke akting, dia menjelaskan bahwa dia masih menyesuaikan diri dengan perubahan tersebut. Selain tampil dalam drama “Chilling Co-Habitation”, Kim So Jung juga sedang menunggu perilisan drama pendeknya yang berjudul “4 minutes and 44 seconds”.

“Saya ingin menjadi seorang aktris yang tidak terbatas pada satu citra dan dapat beradaptasi dengan peran berbagai genre dengan cara saya sendiri,” ujarnya.

Terakhir, Kim So Jung membagikan pesan untuk siapa saja yang ingin memulai sesuatu yang baru. Dia berpesan meskipun awal selalu menjadi hal yang sulit, namun jika dicoba untuk melakukannya, maka akhirnya pun kesulitan tersebut akan teratasi dengan baik.

“Saya pikir awal selalu yang paling sulit. Ketika Anda membuat rencana, Anda pikir Anda akan mampu melakukannya, tetapi begitu Anda mencoba untuk memulai, itu pasti akan sulit dan menegangkan,” katanya.

“Namun, jika Anda mengatasi periode itu dengan baik dengan bersenang-senang, waktunya pasti akan tiba di mana Anda melakukan apa yang Anda inginkan, dan akan ada orang yang percaya pada Anda,” tutup Kim So Jung.

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022